BeritaDaerahDuniaPolri

Bagikan Ratusan Takjil untuk Pengendara Bid Humas Polda Papua Bersama Jurnalis

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _Jayapura – Bid Humas Polda Papua membagikan ratusan takjil kepada setiap pengendara yang bertempat di lampu merah jalan Dok II Kota Jayapura, Selasa (19/04).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol. Drs. Ahmad Musthofa Kamal, S.H mengatakan kegiatan tersebut dilakukan sebagai bentuk kepedulian antar sesama umat muslim khususnya di Kota Jayapura yang sedang melaksanakan ibadah Puasa.

“Pada hari ini Bid Humas Polda Papua Bersama Jurnalis Kota Jayapura membagikan takjil sebanyak 300 buah kepada pengendara yang masih dalam perjalanan untuk berbuka puasa,” Kata Kamal.

Dirinya juga menambahkan bahwa Kegiatan bagi-bagi takjil ini rutin dilakukan tiap bulan puasa dimana bagi-bagi takjil ini merupakan wujud dari upaya Bid Humas Polda Papua dan jurnalis dalam mendekatkan diri dengan masyarakat dan membantu para pengguna jalan mendapatkan takjil untuk berbuka puasa.

“Selain membagikan takjil, Personel Bid Humas Polda Papua juga mengingatkan pengendara untuk tetap mematuhi proktol Kesehatan dan taat peraturan berlalulintas,” Jelas Kabid Humas.

Kabid Humas menyebutkan pembagian dibagikan tidak hanya kepada saudara sesama muslim tetap kepada pengendara lainnya sebagai bentuk toleransi antar umat beragama.

“Setelah membagikan takjil di jalan, Personel Bid Humas Polda Papua bersama jurnalis kota jayapura melasakanan buka bersama dalam rangka mempererat tali silaturahmi Polri dengan Insan pers,” tutup Kabid Humas.(red)

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id