BeritaHukumInvestigasiPolriTNI

DANRAMIL SOTA BERSAMA WARGA BERIKAN PERTOLONGAN DAN BANTU EVAKUASI KEPADA KORBAN PEMBACOKAN

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _MERAUKE .Bertempat di Jln. Trans Irian Kampung Wasur Kelurahan Rimba Jaya Distrik Merauke Kabupaten Merauke, Komandan Koramil 1707-16/Sota Kodim 1707/Merauke Mayor Inf Daniel Ngilawane bersama Babinsa Koramil Sota memberikan pertolongan kepada Sdri. Enita Irianti Ndun yang mengalami luka akibat dibacok oleh orang tidak dikenal. Senin (14/3/2022).

Saat dihubungi Danramil 1707-16/Sota Mayor Inf Daniel Ngilawane mengatakan bahwa pada hari Senin tanaggal 14 Maret sekira pukul 12.15 Wit Danramil bersama Babinsa Koramil Sota dengan menggunakan mobil dinas Koramil saat melintas di Kampung Wasur diberhentikan oleh beberapa orang masyarakat untuk dimintai tolong bahwa ada seseorang terluka akibat dibacok oleh orang tidak dikenal.

Mendengar keterangan dari masyarakat tersebut, Danramil dan Babinsa bersama masyarakat menuju ketempat kejadian pembacokan yang jaraknya sekitar 1 Km dari Jln. Poros Tras Irian dan setelah sampai ditempat kejadian melihat korban mengalami luka parah dibagian tangan kemudian Mayor Inf Daniel langsung meberikan pertolongan sementara dengan membuka baju kaos loreng kemudian dipotong untuk membalut luka.

“Pada saat saya bersama Babinsa Koramil 1707-16/Sota melintas di Kampung Wasur dengan menggunakan mobil dinas diberhentikan masyarakat setempat kemudian dimintai pertolongan bahwa ada seseorang wanita yang mengalami luka akibat dibacok oleh orang yang tidak dikenal”. ucap Mayor Inf Daniel Ngilawane.

“Setelah mendengar keterangan tersebut saya bersama Babinsa dan masyarakat mendatangi tempat kejadian yang jaraknya 1 Km dari Jln. Poros Trans Irian dan langsung memberikan pertolongan pertama dengan melepas baju kaos loreng saya kemudian kita potong untuk membalut luka dibagian jari tangan kanan dan kiri agar dapat mengurangi pendarahan”. jelasnya.

Danramil 1707-16/Sota menambahkan, usai memberikan pertolongan pertama kepada korban kemudian bersama masyarakat dibawa menuju mobil dinas Koramil dan selanjutnya kita bawa menuju RS. Bunda Pengharapan untuk mendapat perawatan medis dan selanjutnya menghubungi keluarga korban dan melaporkan kepada pihak yang berwajib.(Red)

Sumber https://www.instagram.com/p/CbM7FXQvna8/?utm_source=ig_web_copy_link

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id