BeritaBudayaDaerahDuniaEventOlahragaPolriSosialTNI

WAKAPOLRES Tolikara Pimpin Olah Raga Pagi ,Personel Polri Jaga Kesehatan Dan Jasmani

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _ Tolikara – Pada hari Sabtu tanggal 12 Februari 2022, Bertempat di Seputaran Jalan Kota Karubaga, Wakapolres Tolikara pimpin langsung ollahraga pagi personel Polres Tolikara.

Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop menyampaikan bahwa pelaksanaan olahraga pagi ini merupatan kegiatan rutin yang sangat positif dilakukan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani setiap pribadi personel.

Mengingat saat ini pentingnya menjaga kesehatan di masa pandemi seperti inj, sehingga kami mengajak tiap-tiap pribadi personel agar selalu peduli kepada kesehatan pribadi maupun lingkungan. Dengan hal tersebut maka pelaksanaan tugas dilapangan pun juga dapat berjalan dengan baik dikarenakan kondisi fisik personel yang sehat.

Kepada seluruh personel untuk selalu perhatikan pola hidup maupun pola makan untuk menghindari terjangkitnya penyakit-penyakit berbahaya kepada personel dapat pelaksanaan tugas dilapangan.

Pada kesempatan yang sama Wakapolres Tolikara AKP Dallon Togatorop menambahkan bahwa pagi ini dilakukan dengan senam ditempat dan langsung kami berjalan santai mengelilingi Kota Karubaga, semoga hal ini dapat dilakukan secara terus menerus untuk menjamin fisik personel tetap sehat dan bugar.(FN)

 

Dikeluarkan oleh: Subbid Penmas Bid Humas Polda Papua, Alamat Jln. Dr. Sam Ratulangi No. 8 Jayapura, Papua

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id