BeritaBudayaDaerahEventSosial

Penyerahan Laptop dari Pembina Yayasan YPPGI Dogiyai : Jehezkiel Dumupa kepada SD YPPGI OBAYO

Share

NewsNusurnabire.id Dogiyai -Pada hari Selasa, 25 Januari 2022 adalah momentum Penyerahan Laptop bermerek Lenovo 1 ( satu ) unit dari Pendiri atau Pembina Yayasan SD,SMP, SMK di Kabupaten Dogiyai oleh Bapak Jehezkiel Dumupa kepada Sekolah SD YPPGI OBAYO di Kabupaten Dogiyai.

Penyerahan Laptop bermerek Lenovo tersebut,telah diserahkan dari dihalaman SD YPPGI Obayo,di Kabupaten Dogiyai Distrik,Kamuu Utara.

Harapan saya dengan adanya laptop ini bisa mengembangkan dirinya dan mengembangkan pengetahuannya Murid -murid Selain itu bisa mengembangkan keterampilannya dan juga dapat mengembangkan karakternya dan wawasan mereka,” kata Pembina YPPGI Kabupaten Dogiyai Jehezkiel Dumupa.

Saat ini, kata Jehezkiel Dumupa,Seluruh Sekolah mulai dari TK sampai Perguruan Tinggi seluruh dunia sudah menuju era digitalisasi atau teknologisasi pendidikan. Apalagi situasi pandemi saat ini pembelajaran tatap muka tidak terlalu banyak lagi, namun justru secara daring sehingga membutuhkan media atau alat untuk pembelajaran seperti laptop dan handphone.

Ditambahkannya lagi, sekolah berharap agar Murid SD YPPGI OBAYO Kabupaten Dogiyai bisa mengembangkan kompetensinya, seperti membuat laporan kemudian juga membuat konten-konten kreatif dan karya lainnya.

Masih lanjut, ia juga sampaikan Leqtop bermerek Lenovo yang saya serahkan ini,bukan milik Guru – guru tidak.akan tetapi saya kasih untuk Sekolah SD YPPGI OBAYO untuk melengkapi dan menghimput data- data dari Murid kedepan,” Tutupnya Dumupa.

Salah satu Guru SD YPPGI OBAYO yaitu Bernadus Nabuasa,S.Pd.k. yang menerima laptop bermerek Lenovo ini merasa senang dan bersyukur atas reward yang diberikan oleh Pembina Yayasan YPPGI Kabupten Dogiyai dalam ini Jehezkiel Dumupa.

“Laptop ini pastinya banyak manfaatnya apalagi saat ini tugas dan pembelajaran banyak memanfaatkan teknologi digital,” Tutup Bernadus .

( Reporter : Martinus Dumupa )

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id