BeritaBudayaDaerahDuniaKesehatanNasionalPolriSosialTNI

Gabungan Polres Sentani dan Polsek Sentani Timur Mengevakuasi Pohon Tumbang Di jalan Raya Sentani -Waena

Share

News.Busurnabire.id Jayapura – Pada hari Jumat tanggal 7 Januari 2022, bertempat di Jalan Raya Sentani Waena telah dilaksanakan evakuasi Pohon tumbang yang dilakukan oleh Personel Polres Sentani dan Polsek Sentani Timur serta masyarakat sekitar.

Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen S.IK., MH dalam kesempatannya mengatakan, ini merupakan respon cepat Kepolisian atas informasi yang didapat dari masyarakat sehingga personil Kepolisian langsung segera ke TKP melakukan evakuasi pohon tumbang guna mengatasi kemacetan lalulintas.

Akibat Curah hujan yang mengguyur kabupaten Jayapura sangat deras, menyebabkan beberapa pohon tumbang, pohon yang tumbang menutupi ruas jalan sehingga menyebabkan jalanan macet dan hanya menggunakan satu jalur.

Kapolres Jayapura menambahkan jika curah hujan yang turun menyebabkan beberapa titik lokasi di Jalan Raya Sentani-Waena mengalami longsor hingga mengakibatkan sebagian ruas jalan yang menghubungkan Waena dan Sentani tertutup material.

Anggota dikerahkan untuk membersihkan material longsor dan beberapa batang pohon yang tumbang dibantu dengan alat berat dan masyarakat. Kendaraan pun kini sudah dapat dilalui dengan lancar tetapi harus tetap waspada.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id