BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiPolriTNI

Waka Polda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi Distrik Yaro

Share

News.Busurnabire,id ,Nabire – Gebyar Vaksin Presisi dilaksanakan di halaman Pos Polisi Yaro, Rabu (08/12/2021).

Waka Polda Papua Brigjen Pol Dr. Eko Rudi Sudarto, S.I.K., M.Si saat melihat secara langsung pelaksanaan Vaksinasi mengatakan bahwa, terimakasih bapak/ibu dan adik-adik sekalian atas kehadirannya dalam kegiatan Vaksinasi di Distrik Yaro.

“Kami himbau kepada bapak/ibu dan adik-adik sekalian dapat juga memberitahu kepada masyarakat lainnya untuk ikut vaksin guna menjaga imunitas tubuh kita,” kata Waka Polda Papua.

‘’Saya mengharapkan kepada seluruh masyarakat Distrik Yaro untuk melaksanakan Vaksin pertama maupun yang kedua sehingga kita tidak mudah terkena Virus Covid-19 Varian terbaru yang sekarang lagi mengganas di Negara Afrika, untuk itu dalam pencapaian target vaksinasi 70% untuk setiap daerah/kabupaten,” ungkap Waka Polda Papua.

Adapun Team Vaksinator dari Sie Dokkes Polres Nabire sebanyak 6 orang dengan jumlah total sebanyak 65 orang yang mendapat pelayanan Vaksin.(Red)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id