BeritaDaerahDuniaNasionalPolriTNI

Polres Paniai Gelar Taklimat Awal Wasrik Itwasda Polda Papua.

Share

Busurnabire.id ;Paniai — Polres Paniai gelar taklimat awal Audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian Itwasda Polda Papua Tahap II Pada Polres Paniai T. A 2021 Kamis 21/10/2021 Pukul 09.30 Wit di Garasi Polres Paniai.

Turut hadir dalam pelaksanaan Taklimat Awal antara lain : Pengawas Team Wasrik KOMBES POL GATOT SUPRASETYA, S.I.K, Ketua Team Wasrik AKBP DARMA SUWANDITA, S.I.K, Kapolres Paniai AKBP. NAOMI GIAY, Team Wasrik Polda Papua, Para PJU Polres Paniai dan Anggota Polres Paniai.

Pada kesempatan ini Kapolres Paniai menyampaikan kepada PJU Polres Paniai dan para Kaur Mintu serta Baur Mintu untuk terbuka dalam menjawab setiap pertanyaan dan koreksi yang berikan oleh team wasrik Itwasda Polda Papua. Sehingga kalau masih ada kekurangan dalam pertanggung jawaban Keuangan yang di gunakan dari masing-masing fungsi dapat di perbaiki dan dilengkapi.

Dalam kesempatan yang sama juga Pengawas Wasrik Itwasda Polda Papua mengatakan kepada PJU Polres Paniai beserta Kaur mintu dan Baur Mintu untuk terbuka dalam setiap pertanyaan yang akan kami berikan jika dalam pemeriksaan Perwabkeu, sehingga jika dalam Audit kinerja yang dilaksanakan ada kesalahan kekurangan sekiranya dapat diperbaiki serta dilengkapi dan dapat dipertanggung jawabkan.

 

Giat Taklimat awal dilanjutkan dengan Audit kinerja aspek pelaksanaan dan pengendalian Itwasda Polda Papua Tahap II Pada Polres Paniai T. A 2021 oleh team Itwasda Polda Papua kepada Para Kabag, Kasat, Kasi serta Kaur Mintu dan Baur Mintu(Redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id