DaerahDuniaEventPolriTNI

KAPOLRESTA JAYAPURA KOTA GELAR SERTIJAB SATU KABAG DAN DUA KAPOLSEK

Share

 Busurnabire.id _Jayapura – Pada hari Selasa tanggal 8 Juni 2021, bertempat di Aula Mapolresta Jayapura Kota, telah dilaksanakan kegiatan serah terima jabatan terhadap satu satu Kabag dan dua Kapolsek yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, S.H., S.IK., M.Pd.

Pejabat yang diserah terimakan yakni Kabag SDM dari pejabat lama Kompol Willem E. Lumi kepada AKP Nurjannah, S.Sos, Kapolsek Abepura dari AKP Clief G.P Duwith, S.E., S.IK kepada AKP Lintong Simanjuntak, S.H., M.H dan Kapolsek KPL Jayapura dari Iptu Enis M. Romony, S.H kepada Iptu Richard H.L Rumboy.

Kegiatan upacara Sertijab berlangsung dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, dan rangkaian kegiatan berupa penandatanganan pakta integritas dan berita acara serah terima serta pelaksanaan sumpah janji jabatan.

Usai pelaksanaan upacara sertijab dilanjutkan dengan ramah tamah yang meliputi penyampaian pesan dan kesan pejabat lama dan perkenalan diri oleh pejabat baru.

Dalam kesempatannya Kapolresta Jayapura Kota menyampaikan ucapan terimakasih kepada pejabat yang lama dan selamat bertugas di tempat tugas yang baru kiranya pengalaman tugas yang pernah dilalui bersama merupakan wujud bingkai kekeluargaan yang tetap utuh menjadi bagian dari keluarga dengan tetap menjalin komunikasi serta silaturahmi.

Sementara terhadap pejabat yang baru, kiranya dapat menyesuaikan dengan dinamika pelaksanaan tugas di Polresta Jayapura Kota dengan prinsip yang saya terapkan yakni Berlari sambil Belajar dalam menyikapi situasi Kamtibmas yang terjadi dengan motto Cepat, Tepat, Tuntas.

Kiranya apa yang telah dirintis oleh pejabat yang lama dalam pelaksanaan tugas dapat dipertahankan bahkan lebih ditingkatkan.

Saya berpesan kepada personel, mari kita tanamkan dan wujudkan bingkai kekeluargaan dalam setiap pelaksanaan tugas dengan komposisi berbagai karakter yang ada guna menghasilkan pelaksanaan tugas yang maksimal dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id