BeritaBudayaDaerahDuniaEventHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Gelar Oprasional (GO) / ANEV Polres Paniai

Share

Busurnabire.id _Paniai – Polres Paniai laksanakan Gelar Oprasional (GO) / Anev, tentang Kamtibmas di Wilkum Polres Paniai dan temuan Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap I TA. 2021 Tentang Aspek Perencanaan dan Pengorganisasian di Polres Paniai, Kamis Tanggal 03 Juni 2021 pukul 10.00 Wit di Aula Polres Paniai

Turut hadir Gelar Oprasional ( GO) / Anev tentang Kamtibmas di wilkum Polres Paniai dan Temuan Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap I TA. 2021 antara lain : Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay, Waka Polres Paniai AKP Mardi Marpaung S.Sos beserta PJU dan Kasi serta Bamin Polres Paniai.

Giat Gelar Oprasional ( GO) / Anev tentang Kamtibmas di Wilkum Polres Paniai dan Temuan Wasrik Itwasda Polda Papua Tahap I TA. 2021 tersebut guna untuk mengevaluasi temuan Wasrik Itwasda Polda Papua pada setiap fungsi antara lain Bag, Sat dan Polsek jajaran.

Pelaksanaan giat Anev Temuan Wasrik Itwasda Polda Papua tersebut untuk mengecek temuan atau kelengkapan administrasi dan laporan yang menyangkut dengan penyerapan anggaran di lingkungan Polri terlebih khusus di Polres Paniai yang di periksa oleh Team Wasrik Itwasda Polda Papua pada tanggal 25 Mei – 26 Mei 2021 yg lalu untuk setiap Fungsi Bag, Sat dan Polsek Jajaran sdh dilakukan perbaikan atau belum.

Adapun Anev untuk Kamtibmas di Wilkum Polres Paniai Kapolres Paniai menyampaikan agar para Kabag, Kasat dan Polsek Jajaran agar menyampaikan kepada seluruh anggota memonitoring situasi perkembangan aktifitas masyarakat baik dr masyarakat pribumi atau pendatang dan memantau pergerakan orang2 pendatang baru masyarakat pribumi maupun pendatang yg asing datang di Wilkum Polres Paniai guna mencegah hal2 yg tdk diinginkan terjadi di Wilkum Polres Paniai dan selalu waspada dan memantau perkembangan situasi di Wilkum Polda Papua untuk pergerakan masyarakat pribumi yang bergabung dengan ( KKB ) di Wilkum Polres Paniai.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id