BeritaDaerahDuniaHukumInvestigasiNasionalPolriTNI

Polsubsektor Oksamal Pegunungan Bintang di Serang OTK, Ka Subsektor Oksamal Meninggal Dunia

Share

Busurnabire.id _jayapura, Pada hari Jumat tanggal 28 Mei 2021 pukul O1 30 Wit bertempat di Distrik Oksamal Kabupaten Pegunungan Bintang telah terjadi kasus penyerangan Polsubsektor Oksamal oleh Sekelompok Orang Tak Dikenal yang mengakibatkan Ka Subsektor Oksamal Briptu Mario Sanoy meninggal dunia.

Pada hari dan tanggal tersebut diatas, Ka Subsektor Oksamal Briptu Mario Sanoy sedang melaksanakan jaga sambil duduk-duduk bersama dengan masyarakat, kemudian pada pukul 00.00 Wit masyarakat tersebut meninggalkan Polsubsektor Oksamal sedangkan Briptu Mario Sanoy masuk ke kamar untuk beristirahat.

Pukul 01.30 Wit masyarakat melihat ada kurang lebih 6 Orang Tak Dikenal (OTK) mendatangi Polsubsektor Oksamal Pukul 06.00 Wit anggota Linmas mendatangi Polsubsektor Oksamal dan melihat dari kaca jendela Ka Subsektor Oksamal Briptu Mario Sanoy tergeletak di lantai dalam keadaan berlumuran darah.

Selanjutnya anggota linmas tersebut menyampaikan kepada masyarakat lainnya. Sampai saat Ini masyarakat belum memasuki Kantor Polsubsektor Oksamal karena masih menunggu Tim dari Polres Pegunungan Bintang untuk dilakukan evakuasi.

Langkah-langkah kepolisian yang dilakukan Menerima laporan, berkoordinasi dengan Pemerintah daerah untuk Evakuasi korban, berkoordinasi Gengan TNI guna melakukan pengejaran terhadap para pelaku.

Kabid Humas Pokda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kama, SH mengatakan rencana hari ini personil Polres Pegunungan Bintang akan menuju ke TKP dengan menggunakan Helikopter untuk mengevakuasi korban.

Untuk diketahui Jarak Kota Oksibil ke TKP yakni di Distrik Oksamal jika berjalan kaki dapat ditempuh selama 1 minggu dan jika menggunakan Helikopter di tempuh selama 30 menit. (redaksi)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id