BudayaDaerahDuniaEventNasionalOlahragaPolritidak berkategoriTNI

Polres Paniai Laksanakan Giat Olahraga Dan Bhakti Sosial.

Share

Busurnabire.id _Paniai – Dalam Rangka menjaga kebugaran tubuh personil polres paniai Kapolres Paniai AKBP Naomi Giay bersama dengan PJU Polres Paniai dan Personil Polres Paniai laksanakan giat olahraga. Jumat 28 Mei 2021 Pukul 08.00 Wit di Lapangan Apel Polres Paniai.

Pelaksanaan giat olahraga dan bhakti sosial yang dilaksanakan dipimpin langsung oleh Kabag Sumda Polres Paniai AKP S. C. Samakori

Giat olahraga yang dilakukan ini guna menjaga daya tahan tubuh personil Polres Paniai, sehingga dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian dapat berjalan dengan maksimal.

Dengan dilaksanakannya giat olahraga maka fisik dan daya tahan tubuh kitapun bisa terjaga dengan baik dan tidak mudah untuk terkena serangan virus corona.

Tidak hanya melaksanakan giat olahraga saja tetapi Kopolres Paniai beserta PJU Polres Paniai dan juga Personil Polres Paniai laksanakan giat Bhakti Sosial di lingkungan Polres Paniai.

Kapolres Paniai mengatahkan giat Bhakti Sosial dilaksanakan agar lingkungan Polres Paniai tetap dalam keadaan bersih, sehingga dalam pelaksanaan tugas bisa berjalan maksimal.

Kapolres Paniai juga menyampaikan dengan dibersihkan lingkungan Polres Paniai ini sekiranya kita personil Polres Paniai dan juga masyarakat yang berkunjung ke Polres Paniai dapat terhindar dari penyebaran virus corona atau covid-19 yang sampai saat ini masih berlangsung.(FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id