BeritaDaerahHukumInvestigasiPolri

Kapolres Nabire Pimpin Sertijab Kapolsek Nabar dan Kasat Intelkam

Share

Busurnabire.id-Nabire – Bertempat di lapangan apel Mapolres Nabire dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Nabire Barat dan Kasat Intelkam Polres Nabire, Rabu (24/02/21).

Upacara dipimpin langsung oleh Kapolres Nabire AKBP Kariawan Barus, S.H., S.I.K., M.H selaku Insepktur Upacara, Perwira Upacara Kompol Nunul Haryono, Komandan Upacara Iptu Imam Masturi, S.Sos dan dihadiri Para Kapolsek, Kasat, Perwira serta Personil Polres Nabire.

 

Dalam sambutan Kapolres Nabire menyampaikan bahwa, serah terima jabatan yang kita laksanakan pada hari ini, merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi.

Upacara serah terima jabatan ini berdasarkan Surat Telegram Kapolda Papua Nomor : ST / 98 / II / KEP. / 2021 tanggal 16 Februari 2021 tentang Pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Papua.

 

Adapun pejabat yang diserah terimakan, antata lain sebagai berikut :

  1. AKP Matheus Tanggu Ate, S.H jabatan lama Kapolsek Nabire Barat jabata baru Kasubbag Dal Ops Bag Ops Polres Mimika
  2. Iptu Petrus Paranoan jabatan lama Kapolsubsektor Kawasan Bandara jabatan baru Kapolsek Nabire Barat
  3. AKP Yadang jabatan lama Kasat Intelkam jabatan baru Waka Polsek Nabire Kota
  4. AKP I Made Sudarma, S.H jabatan lama Waka Polsek Nabire Kota jabatan baru Kasat Intelkam Polres Nabire

Lanjut dikatakan Polres Nabire selaku penyanggah wilayaha 2 (dua) Kabupaten yaitu Kabupaten Nabire dan Kabupaten Dogiyai, dituntut agar lebih meningkatkan kewaspadaan dan kesiapsiagaan dalam segala bentuk aspek untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan, seperti adanya tindakan sebagian oknum, golongan dan kelompok tertentu yang akan memanfaatkan situasi ini untuk kepentingan pribadi maupun kelompok.

 

Diakhir sambutan Kapolres Nabire, mengingatkan kepada kita semua bahwa jabatan yang kita emban saat ini adalah merupakan amanah dari Tuhan Yang Maha Kuasa, oleh sebab itu marilah kita laksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya serta penuh rasa tanggung jawab. (FN)

Loading

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id