BeritaDaerahpolitik

Partai Demokrat Resmi Membuka Pendaftaran Calon Bupati dan Wabup Kabupaten Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Partai Demokrat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Nabire membuka pendaftaran bagi calon Bupati dan Wakil Bupati (Wabup) Kabupaten Nabire. Bertempat di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Nabire jln Yan momoribo Siriiwni Kabupaten Nabire Papua Tengah Rabu 24/4/2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Nabire Roy Wonda mengatakan hasil pertemuan rapat dengan Pengurus dan Kader Partai demokrat kemarin tanggal 23/4/2024. Ada Pun Hasil Rapat tersebut kita telah sepakat membuka pendaftaran Calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Nabire periode periode 2024-2029.

“Rapat kemarin membahas Persiapan pembukaan pendaftaran calon Kepala Daerah dan Wakil kepala daerah Kabupaten Nabire,”

“Kami tim Penjaringan calon Bupati dengan Wakil Bupati secara resmi membuka dari tanggal 23/4/2024 dengan pengambilan Formulir tanggal 2 mei 2024, setelah itu pengembalian Formulir pendaftaran calon Bupati dengan Wakil Bupati pada tanggal 2 – 4 Mei 2024,”ucapnya ke awak media

Roy Wonda juga menyampaikan Kita telah membuka secara resmi dan akan stanbay terus di Sekretariat DPC Partai Demokrat Kabupaten Nabire.Formulir telah disiapkan, pendaftar silahkan lengkapi berkas pencalonan dan akan dilaporkan ke Tingkat atas.

“Silahkan siapa saja yang mau mendaftar diri ke Partai Demokrat datang ambil formulir dan lengkapi berkas dan kami akan ajukan ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) dengan bekerja sama dengan DPC Partai Demokrat Nabire,”

Ia pun berharap Semoga dengan pendaftaran di Partai Demokrat akan melahirkan kader berkwalitas untuk Kabupaten Nabire nanti.DPC Partai Demokrat Kabupaten Nabire itu sendiri akan kawal pencalonan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Nabire sampai membuah hasil terbaik,”Imbuh Roy.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id