BeritaSosial

Ajarkan Pentingnya Bersedekah, Murid TK Bustanul Atfal Yapis Kota lama Berbagi Takjil

Share
Ajarkan Pentingnya Bersedekah, Murid TK Bustanul Atfal Yapis Kota lama Berbagi Takjil
Ajarkan Pentingnya Bersedekah, Murid TK Bustanul Atfal Yapis Kota lama Berbagi Takjil

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Puluhan Murid Taman Kanak Kanak Bustanul Atfal Yapis kota lama Nabire membagikan takjil kepada masyarakat sekitar, Disepanjang Pantai Nabire ,jalan Trikora Nabire Papua Tengah kamis 4/4/2024.

Tujuan Pembagian Takjil ini menumbuh kembangkan rasa pedulian Anak dari usia dini, ditanamkan rasa berbagi kepada sesama. Agar terciptanya rasa roleransi umat beragama serta kedamaian untuk kita ditanah Papua.

Murid TK Bustanul Atfal Yapis kota lama didampingi guru serta orang tuanya membagikan takjil. Terliat Antusial masyarakat mengantri dalam pembagian Takjil baik Muslim Dan Non Muslim semua dapat pembagian takjil.

Kepala Sekolah TK Bustanul Atfal Yapis kota lama ibu Insiroh Retno Widyawati.,S.Pd
Kepala Sekolah TK Bustanul Atfal Yapis kota lama ibu Insiroh Retno Widyawati.,S.Pd

Kepala Sekolah TK Bustanul Atfal Yapis kota lama ibu Insiroh Retno Widyawati.,S.Pd Mengatakan  hari ini kita melaksanakan pembagian Takjil Gratis untuk semua warga masyarakat baik pengendara yang melintasi sepanjang Jalan Pantai Nabire .

“Sasaran Kami bukan muslim saja tapi non Muslim,agar kami bisa merangkul saudara saudara kita masyarakat Papua Khususnya diKabupaten Nabire.”ucapnya.

ibu Insiroh Retno Widyawati yang biasa disapa Bunda iin menyampaikan bahwa Tujuan dari pembagian Takjil ini menumbuh kembangkan rasa pedulian Anak dari usia dini ,Kita sudah tanamkan rasa berbagi kepada sesama menumbuhkan Toleransi umat beragama.

“Rejeki yang kita punya bukan sepenuhnya milik kita akan tetapi ada yang sangat membutuhkan dari saudara saudara kita yang lain,”kata bu iin ke awak media.

Retno menjelaskan sumber dana dari pembagian takjil sore ini adalah partisipati dari orang Tua Murid semua. kami dari guru guru hanya membantu tenaga dengan menyalurkan ke masyarakat yang melintasi jalan sore ini.

“saya ucapkan banyak terima kasih semoga rejeki untuk semua orang tua murid dilimpahkan serta diberkati oleh Tuhan Yang Maha Esa, Aamiin,”

“Apa yang kita lakukan hari ini bisa menjadi bekal untuk anak anak kita ,sewaktu dewasa nanti mereka akan ingat waktu TK sudah diajarkan untuk berbagi agar tidak pelit,”imbuh Ibu Retno.

Ajari Anak Berbagi Sejak Dini, TK Bustanul Atfal Yapis TK Al Hayyan Bagikan Takjil ke Pengguna Jalan

Ibu Reno pun Berharap agar kegiatan seperti ini dapat selalu dijalankan ,baik itu program program sekolah dapat selalu didukung oleh orang tua murid,dan harapan terpenting untuk anak anak murid untuk menjadi anak yang soleh dan soleha.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id