BeritaDaerahSosial

Bagi Takjil KPSB Nabire Ramadhan 1445H Dijalan Merdeka

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Puluhan orang yang tergabung dalam Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu (KPSB) Nabire sore ini membagikan takjil kepada pengguna jalan. Mereka membagikan takjil yang kedua kalinya kepada pengguna jalan serta warga sekitar kawasan Jl. Merdeka Tepatnya Didepan Mesjdi Raya Al-Falah Nabire, Minggu (24/3/2024).

Aksi bagi takjil dipimpin langsung oleh ketua KPSB Nabire Muh Ikhwan yang beranggotakan Pemuda Soppeng Kabupaten Nabire itu sejak sore tengah sibuk mempersiapkan takjil .Ratusan takjil yang dikemas kemudian diangkut menggunakan kendaraan untuk dibagi ke pengguna jalan.

“Alhamdulillah, ini Hari kelanjutan kita membagikan takjil sekitar 350-an,” ujar Ketua Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu (KPSB) Nabire disela aktivitas bagi takjil keawak media.

Ketua KPSB Kabupaten Nabire Muh Ikhwan menyampaikan ucapan syukur, sebab masih ada sedikit rezeki di bulan yang penuh berkah ini untuk dibagi bersama. Mengingat lagi, agenda ini setiap tahun dilakukan Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu Nabire dan Ramadan Tahun ini kedua kalinya dibagi takjil.

“kemarin kami di Jalan Yos Sudarso tepatnya Depan Taman Gizi Nabire Hari ini kita di jlan Merdeka Didepan Mesjid Al Falah,”ucapnya.

Ikhwan mengatakan kami KPSB Hadir ditengah masyarakat untuk berbagi takjil di bulan Suci yang penuh berkah ini ,sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat Kabupaten Nabire yang Tengah menjalankan Ibadah Puasa.

“Kita patut bersyukur karena telah diberi sebuah karunia agung yakni kesempatan untuk bertemu kembali dengan Ramadhan. Salah satu hal yang dapat diraih selama Ramadan adalah bagaimana kita meraih Berkah Ramadan,”

“Apa yang dilakukan Semoga bermanfaat dan kita semua dapat berkumpul dengan keluarga tercinta dengan kondisi sehat wal afiat.”ungkapnya

Sebagai informasi Usai pembagian takjil kepada pengguna jalan puluhan anggota KPSB juga menggelar buka puasa bersama. Hal ini diharapkan dapat memupuk solidaritas yang lebih kuat antar anggota Komunitas Pemuda Soppeng Bersatu (KPSB) Nabire.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id