BeritaDaerahTNI

Komsos TNI Membangun Keakraban Masyarakat Dan Sinergitas TNI Polri

Share
Komsos TNI Membangun Keakraban Masyarakat Dan Sinergitas TNI Polri
Komsos TNI Membangun Keakraban Masyarakat Dan Sinergitas TNI Polri

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Puncakjaya- Membangun keakraban dengan Masyarakat serta mewujudkan sinergitas dengan POLRI merupakan tugas yang harus diwujudkan oleh Prajurit TNI. Salah satu cara mewujudkannya adalah dengan melakukan Komunikasi Sosial (komsos) guna menciptakan interaksi dengan masyrakat. Sabtu,  (13/01/2024)

 

Ada pun menunjukkan kekompakan antara Satgas Yonif 753AVT dengan Polri yang bertugas distrik mulia Kab. Puncak Jaya. Komsos ini juga bertujuan menunjukkan sinergitas yang kuat antara TNI-Polri  dalam menjaga keamanan wilayah.

 

Pasiter Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 753AVT  Lettu Inf Sukir  menuturkan bahwa kegiatan Komsos dilakukan  untuk menjalin komunikasi yang . Baik itu antara satgas dengan masyarakat maupun aparat Polri guna mendukung pelaksanaan tugas kamtibmas.

 

“Hal inilah yang dilakukan secara intens oleh Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 753AVT dengan melaksanakan Komsos.  Kunjungan anjangsana kewarga serta ke Polri mendukung dalam  pelaksanaan tugas  Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT  kedepan.”Ungkap Pasiter.

 

Lettu Inf Sukir  Dengan adanya interaksi dan komunikasi antara TNI POLRI dengan warga akan dapat mempererat hubungan yang baik. Sekaligus memberikan himbauan kepada warga terkait pentingnya menjaga kerukunan dan kenyamanan dalam hidup bertetangga dalam menjaga Kamtibmas”Imbuhnya.

Pasiter Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 753AVT menambahkan Komunikasi sosial dilaksanakan karena sudah merupakan bagian tugas pokok baik Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT untuk menjalin kedekatan dan keakraban  serta  menjalin hubungan kerja yang dengan aparat Polri.”

 

“Terpeliharanya Komunikasi  yang harmonis dengan masyarakat maupun  aparat Polri merupakan point penting dalam  tercapainya tugas pokok dan terpeliharanya situasi keamanan di wilayah Kab. Puncak jaya.” Tegas Lettu Inf Sukir.

 

Komsos TNI Membangun Keakraban Masyarakat Dan Sinergitas TNI Polri

Komunikasi sosial sebagai salah satu metode pembinaan Teritorial (Binter), merupakan wahana untuk mewujudkan kebersamaan dan keeratan hubungan antara TNI-Polri  serta Masyarakat ataupun seluruh komponen bangsa yang ada di negara kita tercinta Indonesia.”Tutup Lettu Inf Sukir selaku Pasiter Satgas Pamtas kewilayahan Yonif 753AVT

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id