BeritaDaerahPolri

Kabag ops hadiri rapat koordinasi persiapan.pelaksanaan rapat umum untuk pemilu tahun 2024.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Bertempat di Aula kingmi Digikotu kamoung Digikotu Distrik Kamuu kab. Dogiyai Prov Papua tengah dilaksanakan rapat koordinasi persiapan pelaksanaan kampanye rapat umum untuk pemilu tahun 2024, Rabu (10/1/2024)

Rapat koordinasi ini dihadari oleh kabag ops polres Dogiyai AKP Manaf Anggiluli yang mewakili kapolres yang lagi dinas di luar daerah, hadir pula Kepala kantor Kesbang pol Iptu Maing Raini, seluruh komisiaoner KPU kab. Dogiyai dan staf, 1 orang komisioner Bawaslu dan seluruh pimpinan dan perwakilan partai politik.

Rapat koordinasi di buka oleh ketua KPU kab. Dogiyai Elias Petege yang menyampaikan bahwa tujuan kita mengadakan rapat koordinasi adalah untuk membahas persiapan pelaksanaan rapat umum untuk pemilu tahun 2024 yang berlangsung selama 21 hari.

Ketua KPU menyampaikan” kampanye rapat umum di mulai dari tanggal 21 Januari 2024 sampai 10 Pebruari 2024 yang dilakukan secara serentak di seluruh Indonesia.

Lebih lanjut ketua KPU ” kampanye terbuka ini bisa dilakukan ditempat terbuka seperti lapangan, stadion, alun alun dan tempat tempat lain yang sudah ditentukan.

Harapan kami sebagai penyelenggara kepada para partai politik untuk tetap melakukan dengan cara profesional dengan tidak mengganggu ketertiban umum sehingga semua dapat berjalan aman dan lancar ujarnya .

Isak Waine komisioner KPU dari divisi teknis penyelenggara meyampaikan materi kampanye terbuka kepada para peserta pemilu sekitar 1 jam lebih yang didengarkan oleh seluruh peserta rapat koordinasi sampai selesai.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id