BeritaDaerahPolriTNI

Danrem 173/Pvb Tanggapi Kebakaran Masjid Al Amaliah Di Ilu Puncak Jaya

Share

NEWS.BUSURANABIRE.ID -Puncak Jaya .Terjadi kebakaran Mesjid Al-Amaliah ilu Kab puncak Jaya yang di bangun pada tahun 1993 , Kini tinggal puing puing pasca terbakar pukul 05 ;00 WIT Pagi tadi Sabtu 30/12/2023

Danrem 173/PVB Brigjen TNI Franz Yohnnes Purba S.I.P., M.M. membenarkan insiden kebakaran Masjid Al-Amaliah di Distrik Ilu di Kabupaten Puncak Jaya Prov. Papua tengah. Hal ini diketahui dari informasi masyarakat yang melapor kepada Koramil dan Polsek setempat.

“Benar bahwa masjid terbakar sekitar pukul 05.00 Wit, penyebab kebakaran masih diselidiki oleh pihak kepolisian”Ucap Danrem 173/PVB yang berada di BIAK saat di komfirmasi Awak media

Mesjid Al-Amaliah ilu Kab puncak Jaya yang di bangun pada tahun 1993 , Kini tinggal puing puing pasca terbakar

Danrem 173/PVB mengatakan ” informasi berdasarkan keterangan yang diperoleh dari Dandim 1714/PuncakJaya Letkol Inf Irawan mendapati  masyarakat yang melapor ke Koramil dan Polsek bahwa disekitar TKP terlihat ada beberapa orang masyarakat yang tengah mabuk di sekitaran Masjid dan juga ditemukan bekas botol minuman keras disekitar area Masjid.

“Selanjutnya sampai dengan saat ini personel dari kepolisian di bantu koramil ILU melaksanakan patroli bersama guna menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya”.Ucap Brigjen TNI Franz Yohnnes Purba S.I.P., M.M Danrem 173/PVB.

Mesjid Al-Amaliah ilu Kab puncak Jaya yang di bangun pada tahun 1993 , Kini tinggal puing puing pasca terbakar

Danrem 173/PVB menghimbau “melalui Dandim 1714/PuncakJaya apabila ada masyarakat yang mengetahui pelaku untuk melapor ke kepolisian Ilu atau Koramil agar dapat di laksanakan Penegakan Hukum oleh Polres Puncak Jaya. Serta mengajak seluruh masyarakat dan  kita semua, mari kita menjaga kedamaian dan kebersamaan saling rukun dan penuh cinta kasih di tanah Papua sehingga tercipta rasa aman dan kondusif. Karena Natal merupakan karunia Allah yang mengajarkan tentang kasih, perdamaian, kebaikan dan kebersamaan yang penuh kedamaian.”imbuh Brigjen TNI Franz Yohnnes Purba. (Faisal Nompo)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id