BeritaDaerahTNI

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Puncak Senyum ikuti tradisi bakar batu

Share
Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Puncak Senyum ikuti tradisi bakar batu

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Puncak Jaya – Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Pucak Senyum bersama masyarakat melaksanakan ibadah bersama di gereja Bukit Xion  dengan tradisi  bakar batu untuk menyambut perayaan Natal di  kampung Puncak, Distrik Irimuli , Kabupaten Pucak Jaya, Minggu,(24/12/2023)

Komandan Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan, S.H,M.I.P. dalam keterangannya, mengatakan bahwa kegiatan ini menyambut perayaan natal. Masyarakat beserta Personil Pos Puncak  laksanakan Ibadah Bersama dengan dilanjutkan tradisi bakar batu.

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Puncak Senyum ikuti tradisi bakar batu

Tradisi bakar batu Kami duduk makan Bersama menandakan bahwa Masyarakat puncak senyum dengan satgas Pos harmonis dan terjaling keakraban. Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan sinergitas antara  masyarakat Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT.”Ucap Danpos

Danpos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Mayor Inf Noval Darmawan, S.H,M.I.P mengatakan Bakar Batu ini dilaksanakan di halaman Gereja Bukit Xion Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT membaur dengan Masyarakat . Kita Saling mengenal,  saling membantu, bahu membahu dalam Tradisi Bakar batu.”Imbuhnya.

“Kegiatan tersebut dilaksanakan dengan tujuan menciptakan sinergitas antara  masyarakat dengan Pos Puncak Senyum Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT tentang pentingnya menjaga hubungan yang harmonis masyarakat dengan Pos agar tercipta suasana humanis dalam kehidupan bermasyarakat menyambut perayaan Natal. Sebagai salah satu wujud  Sinergitas Satgas dengan masyaràkat setempat guna menciptakan situasi  yang Kondisif dalam menyambut perayaan Natal dan tahun baru 2024.  “tambah Danpos Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT.

Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753/AVT Pos Puncak Senyum ikuti tradisi bakar batu

Sementara itu Bapak Liwes Wonda selaku pendeta di Gereja Bukit Xion didampingi Bapak Yokiron Wonda menuturkan bahwasannya kegiatan tersebut sangatlah baik dan positif  guna menjalin hubungan yang lebih harmonis  antara jemaat, masyarakat dengan personel pos /satgas,  agar  terpeliharanya sinergitas.

“Kami sangat berterimakasih kepada Satgas Pamtas Kewilayahan Yonif 753AVT dalam hal ini anggota Pos Puncak senyum yang telah meluangkan waktu untuk  hadir mengikuti ibadah bersama  di gereja serta  membatu kelancaran  dan suksesnya pelaksanaan acara bakar batu  yang diadakan oleh  pihak Gereja dan masyarakat  dalam menyambut perayaan Natal. “ucap Bapak Pendeta Liwes Wonda.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id