BeritaDaerah

Kapolres Pimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan KKR di Dogiyai.

Share
Kapolres Pimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan KKR di Dogiyai.

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Menjelang pelaksanaan KKR di Kabupaten Dogiyai, kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH pimpin langsung rapat pada Sabtu malam (2/12/2023).

Pelaksanaan ibadah Kebaktian Kebangunan Rohani (KKR) di kabupaten Dogiyai yang direncanakan pada hari selasa 5 Desember 2023 semakin dekat, sehingga kapolres mengumpulkan seluruh panitia yang terlibat dalam kegiatan KKR.

” malam ini saya selaku penanggung jawab kegiatan KKR di Kabupaten Dogiyai mengumpulkan seluruh panitia yang terlibat untuk mengecek kesiapan kita selaku penyelenggara, kendala apa yang kita hadapi dan bagaiaman solusinya, kegiatan ini harus dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ada”.

Kapolres Pimpin langsung rapat pemantapan pelaksanaan KKR di Dogiyai.

Kepada setiap seksi yang mengalami kendala agar segera di laporkan untuk kita cari solusinya, setiap seksi bertanggung jawab dengan tugas tugas yang telah dibeeikan dan jangan lupa untuk saling berkoordonasi antara seksi yang satu dengan seksi yang lain, kita tidak bisa berjalan dengan sendiri sendiri”

Dalam rapat pemantapan kegiatan KKR ini, kapolres menyampaikan bahwa pelaksanaan nya akan dilaksanakan di halaman kantor Bupati Dogiyai.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id