BeritaDaerahPolri

Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK Dansat Brimob Polda Sulut kunjungi Polres Dogiyai

Share
Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK Dansat Brimob Polda Sulut kunjungiPolres Dogiyai

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai_ Komandan Satuan Brimob Polda Sulawesi Utara Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK mengunjungi Polres Dogiyai, Kamis (23/11/2023).

Bertempat di Aula Bhayangkari Polres Dogiyai, Kabag SDM IPTU Imam Masturi, S. Sos dengan Kabag Log IPTU Hajar, A. Md mewakili Kapolres Dogiyai menerima kunjungan Dansat Brimob Polda Sulut Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK dengan penuh keakraban dalam suasana kekeluargaan.

Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK Dansat Brimob Polda Sulut kunjungiPolres Dogiyai

Kombes Brury di saat berbicara dengan IPTU Imam menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Dogiyai dan jajarannya atas kerja samanya selama ini. ” Saya selaku pimpinan dari Brimob Sulut yang tergabung dalam satgas Damai Cartenz yang ada di kabupaten Dogiyai yang selama ini tinggal di lingkungan Polres Dogiyai dapat bekerja sama dan hidup berdampingan, saya minta tolong kepada rekan rekan dari polres untuk bisa membimbing anggota saya apabila ada yang tindakannya melenceng dari aturan kita sebagai anggota polri, anggota saya rata rata masih muda dan masih selalu harus dibimbing dan diarahkan. Dan apabila ada kesalahan saya atas nama pimpinan menyampaikan permohonan maaf”.

Pada saat yang sama IPTU Imam juga menyampaikan terima kasih mewakili kapolres atas kunjungan nya di Polres Dogiyai. ” Terima kasih atas nama kapolres atas kunjungan Komandan di Polres Dogiyai, minta maaf apabila dalam penyambutan kami ada yang kurang berkenan. Pimpinan kami sedang tugas di luar sehingga kami yang diperintahkan untuk menerima kunjungan ini. hubungan kami dengan rekan rekan dari Satgas Damai cartenz selama ini sangat harmonis dan selalu mendukung kegiatan kegiatan Polres Dogiyai. Ucap IPTU Imam.

Kombes Pol. Brury Soekotjo AP, SIK Dansat Brimob Polda Sulut kunjungi Polres Dogiyai

Kunjungan Dansat Brimob Polda Sulut ke Polres Dogiyai adalah dalam rangka melihat situasi dan kondisi Personil satgas Damai Cartenz dari Brimob Polda Sulut yang tidak lama lagi berakhir masa tugasnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id