BeritaPEMDA NABIRE

OPD Beri Kejutan Bupati Nabire Genap 2 Tahun Masa Kepemimpinan

Share
Bupati Nabire Genap 2 Tahun Masa Kepemimpinan

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Terhitung sejak di lantiknya 8 November 2023  dijayapura sebgai Bupati Dan Wakil Bupati Kab NAbire . Hari ini Gedap sudah 2 tahun masa kepemimpinan Bupati Kab Nabire Mesak Magai Dan Wakil Bupati Ismail Djamaluddin. Yang Dilantik Langsung oleh Gubernur Provinsi Papua, Lukas Enembe, SIP., MH di gedung Negara Jayapura 8 November 2021 yang lalu.

Segenap pimpinan OPD serta ASN kab Nabire memberikan kejutan dengan acara syukuran yang dikemas sederhana. Pelaksanaan acara syukuran tersebut di lapangan apel kantor Bupati kab Nabire Tepat Hari ini Rabu 8 Nobember 2023 pagi tadi

Genap dua tahun masa kepemimpinan Bupati Nabire Mesak magai dan wakil bupati nabire Ismail Djamaluddin periode 2021- 2024. Mengawali sambutannya menyatakan syukur kepada Tuhan atas perlindunganNya dalam dua tahun masa kepemimpinannya bersama Wakil Bupati, Ismail Djamaluddin.

Semua program yang dilaksanakan selama ini tidak terlepas campur tangan Tuhan, dukungan Pimpanan OPD dan ASN Nabire serta Masyarakat. Ketika tiba di kantor bupati ternyata disambut oleh kepala kepala OPD, ini adalah bagian dari pada suka cita dalam kehidupan.”ucap Mesak Magai.

Bupati Nabire Mesak Magai ,S.Sos.,MM mengatakan tak teringat hari ini genap 2 tahun tepatnya tanggal 8 november 2023 masa kepemimpinan kami. Dilantik di Gedung negara jayapura sebagai Bupati dan Bersama saudara Ismail Djamaluddin sebagai wakil bupati nabire yang lalu.

Tadi pagi Foto dinaikkan disuatu grup tidak ingat hari ini genap 2 tahun masa kepemimpinan, justru teringat Pak Lukas enembe. Dalam sambutan beliau yang sangat berkesan mengatakan “Mesak Kamu Ingat, Kamu Ingat ,saat pelantikan Bupati dan wakil bupati nabire di Jayapura.”Ucap Mesak.

“Mesak Magai Turut prihatin Saat melihat kondisi beliau saat ini sakit saya juga merasa sangat sedih, semoga dipulihkan Kesehatan dipanjangkan umur bapak lukas Enembe,”

Lanjut Bupati Nabire mengatakan Ketika debat kandidat Pertarungan di pilkada tahun 2020 banyak berita hoax di media sosial mengatakan bahwa mesak magai dan ismail Djamaluddin itu tdk mampu.Tapi keyakinan saya bahwa pasti Tuhan sudah siapkan orang terbaik untuk menjadikan terbaik pemerintahan kab nabire.“

Bupati Nabire Genap 2 Tahun Masa Kepemimpinan

Bupati Nabire Mesak Magai, Wakil Bupati Nabire, Ismail Djamaluddin, Sekertaris Daerah, Pieter Erari, Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati. Para Kepala OPD dan Semua ASN Dilingkungan Pemerintah Kabupaten Nabire, Sudah sukses mengukir sejarah dan menjadi saksi sejarah berdirinya Provinsi Papua Tengah.

” ini menjadi prestasi tersendiri dan kita semua harus bangga karena bisa menjadi sejarah menghadirkan provinsi papua tengah dan nabire menjadi ibu kota provinsi papua tengah, kita harus bangga, sehingga saya harapkan kinerja baik ini dapat terus dilaksanakan agar nabire hebat bisa terus kita gaungkan dan juga nabire bisa lebih maju. Jelasnya.”

Bupati dan wakil Bupati Nabire Berterima Kasih Kepada Sekertaris Daerah, Para Asisten Setda, Staf Ahli Bupati, Para Kepala OPD, Porkofimda nabire . Kita yang telah bekerja keras saling koordinasi mendukung dua tahun kepemimpinannya sejak 8 November 2021 hingga 8 November 2023 pasca pelantikan .

Bupati Nabire Mesak Magai juga menyampaikan “ Kab nabire itu daerah yang sangat luas, dengan penduduk yang majemuk. Memang sangat berat ketika membagun dengan kemampuan keuangan kab nabire yang sedikit serta kebutuhan yang banyak. Ketika negara mempercayakan kab nabire sebagai ibu kota provinsi papua Tengah. Maka Sebagian kebutuhan kita sudah pasti akan di backup oleh pemerintah Papua Tengah. “Ucapnya.

Ia Juga berpesan tahun ini kita memasuki momen momen Politik, Pemilu serentak tahun 2024 , Pemilhan Presiden, DPRD serta DPR RI. Maka itu sebagai ASN Harus menunjukkan Netralitas jangan Memihak disalah satu kandidat,atau membuat Hoax kandidat lain.”jelas Bupati Nabire.

Bupati Nabire Genap 2 Tahun Masa Kepemimpinan

Bupati Nabire Mesak Magai berharap “ASN itu memberikan contoh lawan jadi kawan, jangan dipilkada nanti memihak kandidat itu bukan budaya didikan ASN. Semua stakeholder dan masyarakat Nabire untuk terus mendukung pembangunan dengan terbentuknya Provinsi Papua Tengah dan menjadikan Kab Nabire sebagai ibu kota maka akan mendukung pembangunan Nabire kita kedepannya.”Tutup Mesak Magai. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id