BeritaDaerahpolitik

DPW dan DPD Partai GELORA Nabire Rayakan HUT Gelora Ke 4 Tahun

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Partai gelombang rakyat Indonesia tepat hari ini berusia 4 tahun bertepatan juga dengan hari sumpah pemuda, Partai gelora salah satu partai yang pendukung Prabowo Subianto Presiden 2024 mendatang.

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai GELORA ke- 4 yang jatuh pada tanggal 28 Oktober 2023 dilaksanakan secara sederhana berpusat di Pantai kalibobo Nabire Papua Tengah Sabtu 28/10/2023.

Dalam Rangka HUT yang Ke 4 Partai Gelora segenap pengurus DPW dan DPD Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah yang mana diantaranya yang diikuti oleh, segenap pengurus baik dari DPC dan PAC serta kader dan Partisan partai gelora.

Susunan acara yang di bacakan Sudirman (Didin) yaitu pembuka ,doa yang dipimpin langsung oleh Pdt Yesaya Bonsapia dilanjut sambutan dari Ketua DPD Gelora Kab Nabire Arfan Arifin . SH, MH.

Dengan HUT Partai gelora yang ke 4 yang bertepatan dengan juga Hari Sumpah Pemuda 28 oktober 2023 yang kita rayakan dengan sederhana , kita tetap semangat baik itu kader kader , bagaiman kita membesarkan Partai gelombang Rakyat (Gelora ) dengan dukungan semua Masyarakat serta partisan seluruh kab Nabire.”Ucap Arfan Arifin dalam sambutannya.

Arfa Arifin .SH.MH Selaku ketua DPD Gelora Nabire juga mengatakan dengan acara syukuran ini walau sederhana namun kita berkomitmen meraih kejayaan seperti awal acara kita doakan. Semoga apa yang didoakan dikabulkan TUHAN Yang Maha Esa.

Lanjut mengatakan yang mana diantaranya motivasi dalam acara tersebut selain untuk mempererat ajang silaturahmi. Saat ini Partai Gelora berusia 4 tahun, alhamudillah banyak sekali capaian yang berhasil diperoleh dalam waktu singkat ini,”Ungkap Arfan.

Ia pun berharap kedepan selain dapat meningkatkan persatuan berbangsa dan juga dapat mengembangkan perekonomian , terutama baik itu terhadap Pemerintah Dan Masyarakat khususnya yang Ada di sewilayah Daerah Kabupaten Nabire Provinsi Papua Tengah.

Diakhir sambutannya agar suasana semakin bersemangat Ketua DPD Gelora Nabire Arfan Arifin memimpin Yel yel “Salam Gelora Semangat Indonesia”.

Dalam susunan acara dilanjutkan sambutan singkat oleh ketua DPW Gelora Provinsi papua Tengah Abdul Rahman.SE mengatakan partai gelora ini berusia 4 tahun , dengan seluruh pengurus yang ada lebih dewasa karena semakin tahun partai gelora akan semakin berkembang baik secara internal mau pun esternal.

“Salam Gelora Semangat Indonesia” .Dengan semangat yang luar biasa yel yel kembali di suarakan oleh ketua BPW Gelora Provinsi Papua Tengah Abdul Rahman,SE.

Dilanjutkan sesi acara Perayaan HUT ke-4 Partai Gelora ini ditutup dengan pemotongan nasi tumpeng serta santap Bersama dilanjutkan denga sesi foto Bersama kegiatan pun berlangsung sederhana dan sukses.(Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id