BeritaEventPolri

Bidang Humas Polda Papua gelar Asistensi dalam rangka meningkatkan Manajemen Humas Polri yang diikuti Polres Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire ~ Bertempat di ruang RBP Polres Nabire, dilaksanakan kegiatan Asistensi Bidang Humas Polda Papua Dalam Rangka Meningkatkan Manajemen Humas Polri yang diikuti oleh Polres Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai, Kamis ( 12/10/2023 ).

Wakapolres Nabire, Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H., mewakili Kapolres Nabire pada saat membuka acara Asistensi. Pada sambutannya, Waka Polres Nabire mengucapkan terima kasih kepada team Asistensi dari Bid. Humas Polda Papua yang dipimpin oleh Kasubdit. Penmas Kompol Bambang Suranggono, S.Sos bersama 2 anggotanya Iptu. Syamsudin dan Brigadir Urip yang telah datang dalam rangka kegiatan Asistensi Bidang Humas Polri.

“Terima kasih kami sampaikan kepada team dari Kasubdit. Penmas Polda Papua yang sudah datang memberikan Asistensi di Polres Nabire untuk meningkatkan management kehumasan Polri. semoga dengan kehadirannya dapat menambah wawasan kepada kami tentang kehumasan dalam institusi Polri.Kegiatan asistensi humas diharapkan dapat meningkatkan manajemen Humas serta lebih profesional lagi dalam pelaksanaan tugas. Diharapkan bukan untuk personil humas saja namun seluruh anggota Polri agar mengetahui terkait bidang Humas, khususnya dalam bermedsos secara pribadi maupun memberikan informasi di media online.

Kasubdit. Penmas Polda Papua Kompol. Bambang pada saat memberikan arahannya menyampaikan permohonan maaf karena tertundanya kegiatan Asistensi ini yang sedianya akan dilaksanakan Pada hari Rabu dan Kamis namun karena ada kendala transportasi sehingga baru dapat terlaksana pada hari kamis 12 Oktober.

Dalam kesempatan ini juga Kasubdit. Penmas menyampaikan pesan dari Kabid. Humas Polda Papua agar menyampaikan kepada seluruh personil Polri dan keluarganya di kewilayahan untuk mengemban fungsi kehumasan.Diharapkan kepada seluruh personil Polri untuk mengembang fungsi Humas, apalagi di era zaman sekarang yang memiliki bermacam aplikasi di bidang informasi maupun media online. Dari semuanya itu ketika Kita ( anggota Polri ) yang tidak bijak dalam menyampaikan sesuatu ataupun berperilaku yang nantinya di unggah di media sosial ataupun aplikasi yang sifatnya sebagai sarana informasi dan komunikasi dapat menjadi bahan kritik yang akhirnya menjatuhkan citra Polri. Untuk itu diharapkan agar berhati-hati dalam bermedia sosial.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Waka Polres Nabire I Wayan Laba, S.H.,M.H., Kasubdit. Penmas Polda Papua Kompol. Bambang Suranggono, S.Sos., beserta anggota, PJU Polres Nabire, Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad S. Rety, Kapolsek Makimi Iptu I Ketut Suwardana, Kapolsek Uwapa Iptu Ipda I Wayan Widia, Kasie Humas Polres Nabire, Paniai, Dogiyai dan Deiyai beserta anggota, Perwakilan dari Bag. Sat. dan Sie Polres Nabire.

Diakhir kegiatan personil dari Bid Humas Polda Papua mengajarkan kepada peserta Asistensi cara membuat video dan meme yang praktis dan cara mengupload video ke media sosial.(*)

Sumber Humas Polres Nabire

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id