BeritaDaerahEventSosial

KKLR Mimika bentuk panitia Natal dan Lepas sambut 2023 ke 2024

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – TIMIKA. kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) Mimika bentuk panitia Natal dan Lepas sambut 2023 ke 2024Kegiatan tersebut untuk menyambut hari besar umat Nasrani yaitu hari Natal dengan kegiatan pembentukan panitia disekretariat kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) MIMIKA jln baru timika Papua,Minggu 08/10/2023.kemarin

Dalam pembentukan panitia Natal dan lepas sambut tahun 2023 – 2024 yang akan di laksanakan nantinya di gedung tongkonan jln samratulangi Timika pada tanggal  13 januari 2024 mendatang.

Kegiatan tersebut di hadiri pengurus kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) mimika, Pengurus ikatan Pemuda luwu raya(IPLR) mimika, Majelis Taklim Luwu Raya (MTLR)mimika dan beberapa undangan lainnya.

Ketua kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) mimika Samuel,B.Rapang mengatakan KKLR masyarakatnya beragam agama mayoritas muslim dan Nasrani dan menekankan ke semua pengurus baik itu kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) Mimika, Ikatan Pemuda Luwu Raya(IPLR) Mimika, serta Majelis Taklim Luwu Raya (MTLR)mimika untuk selalu menjunjung nilai toleransi beragama khususnya kita di Rantau ini.

Lanjutnya mengatakan beberpa waktu yang lalu kita telah melaksanakan Maulid Nabii Muhammad yang berjalan lancar dan sukses . Tidak lama lagi kita memasuki hari besar Umat Nasrani, Hari ini kita bentuk panitia dan lepas sambut tahun 2024 mendatang.

Dalam pembentukan Panitia Natal terpilih.

Ketua              Bapak Yara Rapang

Sekretaris      Bapak Marco Felix

Bendahara     Bapak Reinhard.

 

Ketua terpilih Bapak Yara Rapang mengatakan terima kasih atas kepercyaan yang di berikan menjadi ketua panitia Natal dan juga lepas sambut tahun nantinya. Semoga kita semua di berikan Kesehatan dan di panjangkan umur bisa bertemu dengan Hari dimana akan kita laksanakan kegiatan tersebut yang mana hari ini kita bentuk kepanitiannya.

Kerukunan keluarga luwu raya (KKLR) mimika kita perlu saling support dari serta peran serta warga kita semua yang ada di perantauan dimimika ini dan saya berharap pemuda luwu raya jadi motor pengerak kegiatan ini.”tutup Yara.

Setelah terbentuk kepanitian Natal dan lepas sambut dilanjutkan serba serbih dan ramah tama serta foto Bersama . (Awal)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id