BeritaDaerahPolriTNI

Kapolres Dogiyai Hadiri Syukuran HUT TNI ke 78

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai, Bertempat di Mako Ramil Moanemani Distrik Kamuu Kab. Dogiyai dilaksanakan syukuran dalam rangka HUT TNI yang ke 78, Kamis (5/10/2023)

Dalam pelaksanaan syukuran kali ini, Danramil Moanemani Kapten Inf. S. MAMI, membacakan amanat panglima TNI Laksamana Yudo Margono.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH, dalam sambutan singkatnya pada acara syukuran HUT TNI ke 78 ini menyampaikan ” Saya atas nama pimpinan Polri |Yang ada di Kabupaten Dogiyai mengucapkan. Dirgahayu TNI le 78 semoga TNI ke depan lebih jaya dan di cintai masyarakat.

Kapolres menyampaikan banyak terima kasih kepada jajaran TNI yang selama ini banyak membantu tugas tugas kepolisian dalam menjaga kamtibmas selama menjabat kapolres Dogiyai semoga kedepannya tetap terjalin komunikasi yang baik dan tetap bersinergi dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. walaupun tugas utama TNI adalah mempertahankan keutuhan NKRI dan melindungi segenap Bangsa Indonesia.

Di akhir sambutannya Kapolres Dogiyai menyampaikan harapannya kepada jajaran TNI yang ada di Kab. Dogiyai agar selalu solid bersamaPolri untuk menyukseskan pemilu 2024 berjalan aman dan lancar serta sukses.

Syukuran HUT TNI ke 78 tahun 2023, kapolres Dogiyai di daulat untuk memotong tumpeng pertama kali yang kemudian di serahkan ke Pabung Moanemani Mayor Inf. Prihatin.(red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id