BeritaDuniaEvent

Koteka Vespa Club Hadiri Jambore Ikatan Vespa Indonesia ke 2 di Cilacap

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – CILACAP.  Ketua koteka Vespa club ( Kovac) Ary Joko Nugroho melepas perwakilan peserta Jambore Ikatan Vespa Indonesia (IVI) ke 2, ini merupakan kegiatan Positif sebagai Ajang Silaturahmi, mempererat persoudaran pasti berdampak baik secara sosial dan ekonomi.

Alhamdulilah Kali ini perwakilan Kovac bisa hadir, diwakili soudara Widodo dan Sukirno, Jambore ini akan menjadi Ajang temu kangen dan silaturahmi seluruh Scooterist dari Sabang hingga Merouke, tetap jaga nama Baik, berbudaya itu penting untuk hadir serta mensukseskan acara Jambore Ikatan Vespa Indonesia (IVI) ke 2 .”Ucap Ary Joko Nugroho.

Ketua koteka Vespa club ( Kovac) Ary Joko Nugroho menyampaikan Jambore Ikatan Vespa Indonesia (IVI) ke berlokasi di Cilacap, Jawa Tengah yang di selenggarakan pada tanggal 30 Sepetember – 1 Oktober 2023 yang berlokasi di lapangan Adhiyaksa, Jl Ahmad yani Cilacap. Semenjak Ikatan Vespa Indonesia (IVI) berdiri pada tanggal 12 juli 1998 ini jambore ke 2 di mana Jambore pertama Sukses di selenggarakan di bumi perkemahan Cibubur, Jakarta Timur.

lanjutnya mengatakan Di mana usai Jambore perwakilan kovac akan Melanjutkan perjalanan nenuju Tulungagung, Jawa Timur, untuk menghadiri dan meramaikan acara Parade Vespa di Pantai Gemah, bersama Kodim 0807 dalam Rangka HUT TNI – 78 tahun,yang di selenggarakan pada tanggal 7 -8 Oktober 2023.

Ketua koteka Vespa club ( Kovac) Ary Joko Nugroho berharap Untuk itu tetap jaga kesehatan, hati hati di perjalanan, selalu tertip berlaLulintas dan selalu utamakan keselamatan. semoga kembali ke Timika dengan Selamat serta bisa mendapatkan banyak hal yang positif yang bisa di petik selama ikut kegiatan, untuk di bawa pulang ke Timika.”tutup (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id