BeritaDaerahPolriSosial

Peduli Lingkungan Hijaukan Alam Polres Dogiyai Penanaman Pohon

Share
Peduli Lingkungan Hijaukan Alam Polres Dogiyai Penanaman Pohon

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai, Bertempat di halaman Polsek Mapia dan halaman Polsek Kamuu telah di laksanakan penanaman pohon yang di Pimpin oleh Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Hans E. Raubaba, SE, Sabtu ( 22/9/2023).

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, SH yang di wakili oleh Kasat Binmas Ipda Hans E. Raubaba, SE menyampaikan ” penanaman pohon ini merupakan program polri dalam melestarikan negeri dengan tema “polri lestarikan negeri penghijauan sejak dini” dimana setiap bulan polres Dogiyai melakukan penanaman pohon, untuk saat bulan ini di lakukan penanaman pohon sebanyak 400 pohon yaitu di halaman polsek Mapia dan halaman polsek Kamuu”

Peduli Lingkungan Hijaukan Alam Polres Dogiyai Penanaman Pohon

Dalam pelaksanaan penghijauan ini di Halaman Polsek Mapia Ipda Hans di Dampingi oleh Kapolsek.Mapia Ipda Fredrik E. Demetouw beserta anggota polsek dan beberapa staf Distrik Mapia.

Pada kesemoatan itu Kapolsek Mapia Ipda Fredrik juga menyampaikan bahwa Polsek Mapia siap dan selalu mendudukan program polri yang diperintahkan oleh pimpinan. Penanaman pohon kali ini merupakan yang kedua kalinya di Wilayah Polsek Mapia. Jenis pohon yang di tanam saat ini adalah pohon Kopi, alpokat dan pohon matoa. Dan kegiatan ini akan berlanjut teruss karena manfaatnya sangat banyak tutup kapolsek. (red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id