BeritaDaerahPolriSosial

Kapolsek Nabire Barat sambangi Kantor Distrik dalam Program Jumat Curhat

Share
Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad Sabbe Rety sambangi kantor Distrik

NEWS.BUSURNABIRE.ID. – Nabire ~ Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad Sabbe Rety melaksanakan Jum’at Curhat di Kantor Distrik Nabire Barat, Jum’at ( 22/09/2023 ).

Kegiatan Jum’at curhat dilaksanakan sekira pukul 10.00 wit oleh Kapolsek Nabire Barat dengan bertemu Kepala Distrik Bapak Mikael Tebai S.IP serta masyarakat kampung kalisemen.

Dalam pertemuan tersebut Kepala Distrik menyampaikan keluhan warga terkait perubahan KK ( Kartu Keluarga ) dan KTP ( Kartu Tanda Penduduk ).

“Banyak warga yang bertanya terkait KTP (kartu tanda penduduk) dan KK ( kartu keluarga) dari provinsi Papua ke provinsi Papua tengah, yang mana KK (kartu keluarga) yang masih provinsi Papua dan KTP (kartu tanda penduduk) yang sudah berubah statusnya menjadi provinsi Papua tengah,” ucap Kepala Distrik.

“terkait KK (kartu keluarga)dan KTP (kartu tanda penduduk) bisa langsung ke Dukcapil agar dibuat perubahan statusnya KK (kartu keluarga) atau KTP (kartu tanda penduduk) yang baru yaitu provinsi papua tengah,” jelas Kapolsek Nabire Barat.

Kapolsek Nabire Barat dengan bertemu Kepala Distrik Bapak Mikael Tebai S.IP

Adapun juga keluhan dari masyarakat yang menyampaikan bahwa, kalo bisa pelayanan KK (kartu keluarga) dengan KTP (kartu Tanda penduduk) dilaksanakan di kantor Distrik atau kantor kampung.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id