BeritaDaerahPolri

Sinergitas TNI POLRI di Kab. Dogiyai untuk menjaga Kamtibmas.

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai, Bertempat di lapangan apel Koramil Moanemani telah dilaksanakan apel bersama dari unsur TNI POLRI untuk melaksanakan patroli gabungan di wilayah kab. Dogiyai, Jumat (8/9/2023).

Pelaksanaan patroli gabungan ini terdiri dari satgas 527 Lumajang, Brimob yon C , personil dari koramil Moanemani dan anggota polres Dogiyai melaksanakan Patroli jarak jauh sekitar pukul 09.00 wit ke kampung Ugapuga Distrik Kamu timur yang berbatasan dengan Kab. Deiyai.

Kasat Samapta Polres Dogiyai IPDA YUSUF H. APIEM, S.Th yang memimpin apel bersama tersebut menyampaikan pesan Kapolres Dogiyai KOMPOL SARRAJU, SH “Apel bersama ini kita laksanakan untuk patroli bersama ke tempat yang selama ini sering kita mendapatkan laporan dari masyarakat yang melintas ke kabupaten Deiyai dan Paniai adanya pemalangan dan pemalakan yang disertai dengan tindakan kekerasan dgn menggunakan alat tajam terhadap kendaraan yang melintas untuk meminta uang ataupun barang berharga lainnya.

Lebih lanjut kasat samapta menyampaikan bahwa disamping untuk memberikan rasa nyaman tertib kepada masyarakat yang melintas ataupun yang ada di Kab. Dogiyai kegiatan ini merupakan bukti bahwa TNI POLRI yang ada di Kab. Dogiyai tetap solid dan sinergi untuk menjaga Kamtibmas di Kab.Dogiyai.

Dalam apel gabungan ini hadir Danki satgas 527 Lumajang LETTU RIO SIANTURI, S.Tr Han, Danki Brimob Yon C Pos Kotis Moanemani IPTU ALEX ATIHUTA, SH. setelah patroli bersama kembali ke Koramil Moanemani untuk melaksanakan apel konsolidasi dan selanjutnya kembali ke kesatuan masing masing.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id