BeritaDaerahEventPolri

Syukuran HUT Polwan RI KE 75 di Polsek Nabire Kota

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Polsek Nabire kota menggelar kegiatan syukuran dalam rangka memperingati Hari Jadi Polisi Wanita (Polwan) ke-75 tahun, sabtu 2 September 2023 sore dihalaman Polsek Nabire kota Nabarua papua Tengah. Dengan mengangkat Tema Polri Presisi Untuk Negeri, Polwan Siap Mendukung Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju

Hadir dalam kegiatan Kapolsek Nabire kota kompol Mardi Marpaung, Kabag SDM Polres Nabire ,AKP Agus Tianto .S.sos .MH . Kasat Pol PP kab Nabire, Burhanuddin Pawennari, Kasi Humas Polres  Nabire Iptu Yaudi ,S.sos. Kapolsek Yaur, Iptu M .Mudasir, Kanit Reskrim Polsek Nabire kota Iptu adi prayitno,SH , Ketua Bhayangkari Polsek Nabire kota serta ibu ibu bhayangkari polsek nabire kota , seluruh anggota Polsek Nabire kota dan undangan lainnya.

Polwan Republik Indonesia telah merayakan HUT yang ke 75 tahun kegiatan kegiatan telah kita laksanakan dengan baik , hari ini kita rayakan syukuran untuk rekan rekan polwan”ucap Kapolsek Nabire kota Kompol Mardi Marpaung dalam sambutannya .

Lanjut mengatakan HUT Polwan ke 75 ini mengusung tema Polri Presisi untuk Negeri, polwan siap mendukung Pemilu damai menuju Indonesia maju, di Polsek Nabire kota sendiri ada 5 anggota Polwan yang terus bekerja sama dengan anggota yang lain. Kita harus siap dalam kegiatan Pemilu 2024 mendatang dalam pengamanan TPS.

Kompol Mardi Marpaung juga mengucapkan terima kasih banyak atas semua Ibu ibu bhayangkari Ranting Nabire telah menyiapkan semuanya , makanan hari ini nanti kita akan santap bersama sama.

Sambutan perwakilan Polwan Ipda Angela R. Hawar, S.Sos., M.I.P Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Nabire mengatakan terima kasih Kapolsek Nabire kota atas semuanya ini tadi sementara selesai kegiatan di polres nabire langsung di telpon untuk datang ke polsek nabire kota dan kami pun tidak tau acara syukuran yang begitu mengejutkan sekali untuk kami.

Sebagai perwakilan polwan sy mengucapkan semoag polwan di seluruh Indonesia Kami berharap semoga ke depan para Polwan Indonesia bisa lebih tangguh dan mampu membawa harum nama besar Polri dalam setiap tugas pengabdian yang dibebankan kepadanya

khususnya Polwan Polres Nabire bisa terus berdedikasi maksimal dan membangun citra yang baik bagi masyarakat,” pungkasnya

Dalam lanjutan acara  menyanyikan lagu selamat Ulang Tahun dengan pemotongan Kue Ulang Tahun ke 75 tahun Polwan Indonesia oleh kapolsek Nabire kota Kompol Mardi Marpaung yang di serahkan ke perwakilan Polwan , Ipda Angela R. Hawar, S.Sos., M.I.P Kaur Bin Ops Sat Intelkam Polres Nabire , Selanjutnya Kabag SDM Polres Nabire ,AKP Agus Tianto .S.sos .MH   menyerahkan potongan kue Ulta Polwan termuda Dipolsek Nabire kota , Kasat Pol PP kab Nabire, Burhanuddin Pawennari menyerahkan potongan kue ulta ke polwan tertua polsek nabire kota .

Acara syukuran Hari jadi ke 75 Polwan Republik Indonesia dengan mengangkat Tema Polri presisi untuk negeri, polwan siap mendukung pemilu damai memuju Indonesia maju dilanjutkan makan bersama hingga selesai. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id