BeritaEvent

Semangat From zero to zero, petouring Timika Kibarkan Bendera di Lamtamal XIII Tarakan

Share
Semangat From zero to zero, petouring Timika Kibarkan Bendera di Lamtamal XIII Tarakan

NEWS.BUSURNABIRE.ID – TARAKAN. Koteka vespa Club (Kovac) Timika, Dalam Misinya From zero To Zero, dimana misi ini melihat lebih dekat Titik Nol kilometer ujung barat dan Timur, serta titik Nol provinsi yang ada Indonesia, saat melintas di Provins Kalimantan Utara, tepatnya di kota Tarakan, 23/agustus 2023 yang lalu .

Kedua dari Kiri Mayor Laut ( E) Nur Cahyo, Bersama komunitas Vespa Tarakan

Ari ketua kovac timika di dampingi oleh Pabanren Sintel Mayor Laut (E) Nur Cahyo dan komunitas vespa Tarakan serta petouring yang ada mendapat berkesempatan bentangkan Bendera Merah Putih sepanjang 14 Meter di Pelabuhan Lamtamal XIII Tarakan,

lanjutnya mengatakan Dimana Panjang Bendera bersaman Usia koteka vespa Club yang ke 14 tahun, pembentangan Bendera merah putih berawal di lokasi bukit cagar Budaya, Peninggalan paska perang dunia ke II di Kelurahan Mamburungan, yang merupakan salah satu cagar Budaya, di sekitaran Markas Komando ( Mako) Pangkalan Utama Angkatan Laut ( Lantamal) XIII Tarakan.

Pembentangan Bendera Meskipun secara sederhana dan Hanya sepanjang 14 Meter namun semangat dan suport dari Tarakan Scooter Club serta Para petouring yang singgah di TSC Tarakan usai menghadiri Parade scooter Borneo ke-XVIII sangat Luar Biasa, di hadiri juga lurah Petung Penajam Pasir Utara Achmad Fitri ady, pemilik Kumis nyentrik penghobby Vespa, ada juga penunggang Vespa mini PTS 90 Bro Racmat Hidayat (Yayat) dari Komunitas Biangkerok Scooter Pangkep Sulsel.”ucap Ari

 

Cagar Budaya paska perang dunia ke II, di sekitaran Lamtamal XIII Tarakan

Ari sebagi Ketua koteka Vespa club dan keluarga besar Kovac Timika banyak mengucapkan Terimakasih kepada Lamtamal XIII Tarakan, Komunitas Vespa Tarakan, komunitas vespa Kaltara serta vespa Kalimantan pada umumnya, yang sudah mengondisikan dengan Baik. Ini merupakan ujung dari slogan satu vespa sejuta soudara, dengan bervespa kita jadikan ajang silaturahmi ujung barat hingga ujung Timur Indonesia. Dari dari Sabang Merouke, Miangas samapai Pulau Rote.
BERVESPA MELAJU UNTUK INDONESIA MAJU

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id