BeritaDaerahPolri

Polres Paniai Laksanakan Jumaat Curhat Bersama Sopir Angkutan Umum

Share
Polres Paniai Laksanakan Jumaat Curhat Bersama Sopir Angkutan Umum

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Paniai – Polres Paniai melaksanakan kegiatan Jumat Curhat bersama dengan sopir angkot Madi – Enarotali Distrik Paniai Timur Kabupaten Paniai Jum’at, (25/08/2023) Siang.

Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K., Melalui Wakapolres Paniai Kompol Dr. Subekti Wibowo, S.H., M. Si., mengatakan kegiatan Jum’at curhat tersebut dihadiri :
Kasat Binmas Iptu Brampi Latusuay, Kasat Narkoba Iptu Ruslan, Kasi Propam Ipda I Nyoman Suka dan Sopir Madi – Enarotali.

Jumat Curhat, kali ini dilaksanakan bersama-sama dengan supir angkot Distrik Paniai Timur.

Mengawali kegiatan ini, Wakapolres Paniai menyampaikan ucapan terimah kasih kepada bapak-bapak yang berkenan untuk bersama-sama pada kegiatan Jumat Curhat, dimana ini merupakan program Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat, agar lebih mengetahui pasti apa yang menjadi permasalahan, kendala dan masukan atau didiskusikan bersama, dan hadirnya Polri saat ini dapat memberikan nilai yang positif, ” tutur Wakapolres.

Dalam Sesi Sharing / tanya jawab Sdr. Rusli mengatakan bahwa saat ini kehadiran Kepolisian di tengah masyarakat sudah terasa kehadiranya dan kedepannya lebih ditingkatkan lagi. Selain itu juga diungkapkan bahwa para sopir sering menemukan kejadian kecelakaan lalu lintas yang melibatkan pendatang dan masyarakat asli paniai pasti yang disalahkan masyarakat pendatang. Para sopir juga mengeluhkan masih adanya mobil yang menggunakan Nomor Plat Kendaraan berwarna hitam untuk mengangkut penumpang.

Atas pertanyaan tersebut Wakapolres Paniai memberikan jawaban bahwa sekarang ini Polri selalu berbenah dan memperbaiki kekurangan yang selama ini terjadi, agar Polri kedepannya semakin baik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Saat ini Polres Paniai memiliki Nomor Telepon yang tertera di kertas selebaran yang telah di berikan digunakan untuk menerima segala pengaduan dari masyarakat dan akan diterima dengan baik serta akan ditindak lanjuti secepatnya, tutupnya.

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id