BeritaPolri

Cegah gangguan Kamtibmas, Kapolsek Nabire Barat kunjungi Kantor Distrik Nabire Barat

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Di kantor Distrik Wanggar, Kapolsek Nabire Barat Iptu Harsyad Sabbe Rety melaksanakan Jum’at Curhat, Jum’at (25/08/2023).

Dalam pelaksanaannya, Kapolsek Nabire Barat bertemu dengan Sekertaris Distrik Bapak Matheus A. Norwari S.Pt dan kepala kampung karadiri 1 Bapak Aqulah Seserai.

Pada pertemuan itu, Kapolsek menyampaikan peristiwa yang terjadi beberapa waktu lalu yang belum lama terjadi, yaitu adanya oknum yang tidak bertanggung jawab dan tidak diketahui identitasnya hendak melakukan pembakaran kantor Distrik.

Adapun penyampaian dari Sekretaris Distrik sebagai berikut :”

“Selamat pagi Bapak Kapolsek, memang Kami lalai sehingga bisa terjadi percobaan pembakaran tersebut, tapi Kami akan kembali meningkatkan keamanan kantor Distrik ini,” ujar Sekretaris Distrik.

Adapun Tanggapan dari Kaposek Nabire Barat yaitu :”

“Baik, terimakasih Bapak Sekretaris Distrik atas penyampaiannya,

“Saran saya agar Kadistrik harus tunjuk warga sekitar, buat menjadi Cleaning Servise agar dapat memantau apabila ada kejadian seperti ini lagi,” ucap Kapolsek Nabire Barat.

“Pak Sekretaris Distrik harus membicarakan ini dengan kepala kampung karadiri 1 (satu) agar warga sekitar bisa turut membantu untuk menjaga kantor Distrik Wanggar, “tambah Kapolsek Nabire Barat.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id