BeritaEventOlahraga

Penutupan FUN FUTSAL Kebugis The maczman Kab Nabire 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Berakhirnya  Fun Futsal Kebugis The maczman kab nabire 2023 yang di selenggarakan 7 hari mulai dari tanggal 10 – 17 agustus 2023 yang dilaksanakan di lapangan Futsal karya papua nabire papua Tengah.

fun futsal Kebugis the maczman 2023 dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan Indonesia yang ke 78 tahun dengan tema Terus Melaju Untuk Indonesia Maju.

Berhasil sebagai ;

juara 1 IKT.B perwakilan dari pilar Toraja kab Nabire

Juara 2 Maros.FC perwakilan dari Pilar Maros  Kab Nabire

Juara 3 Hikma .A perwakilan dari Pilar Enrekang kab Nabire

Juara 4 Pangkep A perwakilan dari pilar pangkep kab Nabire

foto bersama penyerahan hadiah IKT.B juara satu
foto bersama penyerahan hadiah Maros.FC juara Dua
foto bersama penyerahan hadiah Hikma.A juara Tiga
foto bersama penyerahan hadiah Pangkep.A juara Empat

Top Skor jumlah 34 Goll Ali Nengke dari Maros.FC

Best Player (Pemain Terbaik)  Timotius toni IKT.B

Manager terbaik ibu novi dari Pangkep.A

Pelatih terfavorit ismail dari mandar

Tim muda terbaik juara favorit dari Maros Junior.

Ketua BPW KKSS Prov Papua Tengah Amirullah Hasyim didampingi Yuni Wonda, Maikel Yowan Danomira, Ketua kerukunan Toraja Kab Nabire Yunianus Pasang,Perwakilan dari pilar Maros kab Nabire Arfa Arifin, ketua pilar pangkep kab Nabire abdul razid.menghadiri Penutupan Fun Futsal Kebugis The maczman kab nabire. Kamis , (17/08/2023). Bertempat di lapangan futsal karya papua kalibobo nabire papua tengah .

Ketua BPW KKSS Kab Nabire Amirullah Hasyim mengapresiasi seluruh Panitia .Ketua Kebugis dan juga ketua the maczman korwil nabire dan seluruh anggotanya atas terlaksananya FUN FUTSAL Kebugis The maczman kab nabire 2023 .

Saya menyaksikan sendiri betapa meriahnya Fun futsal malam ini, sebagai ketua BPW KKSS provinsi papua Tengah tadi itu menjadi penengah diantar tim yang berlaga ,mengikuti semua sporter tim dalam teriakan semangat dalam pertandingan .”Ucapnya.

Amirullah Hasyim juga berharap agar fun futsal ini sebagai ajang silaturahmi untuk pemuda pemuda kita yang ada di nabire. Semoga kedepan ada lagi dari pilar lain yang mau melaksanakan pertandingan Futsal demi mempererat kita Dalam pelaksanan kegiatan itu tidak gampang panitia harus semua  kompak ditambah lagi semua tim yang bertanding sangat menjungjung sportifitas

Ketua kebugis kab Nabire H. Sakir Sahari dan juga sebagai ketua the maczman korwil nabire mengatakan kita tidak menyangka final malam ini sangat sangat ramai sekali dengan sporter masing masing tim,

Alhamdulillah selesai sudah FUN Futsal kebugis the macman kab nabire 2023 kita laksanakan dalam rangka memeriahkan Hari kemerdekaan RI ke 78 tahun, terima kasih banyak untuk para peserta tim yang mewakili pilar pilar Sulawesi Selatan. Terima kasih Panitia yang terus bekerja keras dalam mensukseskan kegiatan ini. tidak lupa para undangan baik itu dari pilar atau undangan pemerhati sepakbola , serta ALL star kab nabire yang sudah berkenang ikut berpartisipasi dalam pertandingan eksebisi dengan the macman kab nabire.

Sakir sahari juga menyampaikan selamat atas keberhasilan IKT.B telah memenangkan partai Final tadi sebagai juara satu selamat juga buat Maros FC menjadi juara 2 .  selamat juga buat Hikma .A juara 3 dan Pangkep.A juara 4. Buat yang belum juara jangan berkecil hati jadikan ini sebagai pembelajaran untuk lebih baik kedepan. Kebugis “sukses” the maczman “Ewako. “Ucap Ketua kebugis.

Agusriady Sebagai ketua Panitia juga menyampaikan alhamdulillah semua berjalan dengan baik hingga hari ini kita suksek FUN FUTSAL Kebugis The maczman kab Nabire.

Terima kasih buat semua panitia dan terima kasih buat teman2 the macman yang sudah ikut membantu jalannya penutupan FUN Futsal ini.

Sebagai ketua panitia FUN FUTSAL Kebugis The macman kab nabire 2023 memohon maaf untuk semua peserta yang ikut bertanding bila mana ada kesalahan atau kurang sempurnanya kepengurusan panitai , sebagai ketua memohon maaf yang sebesar besarnya . kiranya ada keslahan cukup sampai disini marikita bergandengan tangan dalam setiap kegiatan warga Sulawesi Selatan di tanah Rantau.”ucap ady.

Lanjutnya FUN FUTSAL Kebugis the macman kab nabire 2023 ini sebagai ajang memeriahkan HUR RI Ke 78 tahun dan juga sebagai ajang silaturahmi kita warga sulsel. Terlihat tadi pada sporter dalam kedua tim yang bertanding Final tadi sangat bersyukur sekli melihat warga kita ramai datang menonton dan saling teriak sorak sorak tim kebanggaan mereka tanpa ada gesekan.

Saya juga mengucapkan selamat atas tim yang juara 1,2, 3 dan 4 dan juga selamat atas top skor, pemain terbaik serta beberpa pemenang piala dari kategori panitia siapkan. Semoga kita selalu di berikan umur Panjang Kesehatan kedepan kita masih bertemu dengan ajang yang sama .. Kebugis, sukses .. punna sitangga sitanggako mundurko the maczman Ewakoo” tutup Agusriady (Faisal.N).

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id