BeritaDaerahOlahraga

Fun Futsal kebugis the Maczman kab Nabire Ajang Silaturahmi Perantau sulawesi Selatan

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE Fun Futsal Kebugis The maczman Kab Nabire mengadakan pertandingan futsal antar pilar yang diikuti sebanyak 20 TIM dari beberapa pilar yang dilaksanakan pada tanggal 10 sampai 17 agustus 2023 di Lapangan Futsal Karya Papua kalibobo Nabire Papua Tengah.

Ketua Kebugis Kab Nabire sekaligus ketua The Maczman korwil Nabire H.Sakir Sahari mengatakan kegiatan Fun Futsal Kebugis the maczman ini adalah memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke  78 tahun. Ini juga ajang silaturahmi untuk kita dan terkhusus kaulah muda  Sulawesi Selatan yang berada di perantau kab nabire. Saat di temui awak media setelah rapat evaluasi Panitia Fun Futsal ke bugis the maczman kab nabire di kediaman ketua IPSS kab nabire  Yusuf ledeng. Senin 14/8/2023. malam.

Fun Futsal kebugis the maczman kab nabire ini terlaksana kaloborasi kebugis dengan pengurus serta  anggota the maczman korwil nabire. kaloborasinya kebugis dan the maczman kab nabire kita semua ini berasal dari Sul sel

Dijelaskan ketua the maczman korwil nabire , bahwa the maczman ini  adalah suporter sepak bola pendukung PSM Makassar yang berbasis di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Setelah dikukuhkan nya langsung oleh presiden the maczman Ocha Alim  pada tanggal  20 mei 2023 di café aiman 88 Nabire.

Ketua the maczman korwil nabire dan juga ketua kebugis kab nabire H.Sakir Sahari  mengatakan keawak media The maczman murni sebagai sporter pendukung PSM makassar Sebagai rasa cinta dengan klub kebanggaan warga masyarakat sulsel, terbentuknya the maczman korwil nabire pengurus dan anggota murni pemuda pemudi asal Sulawesi Selatan. Insha ALLAH kedepan tidak menutup kemungkinan ada yang dari daerah lain yang mau bergabung dalam mendukung tim kebanggaan PSM makassar yang dijuluki juku eja tersebut”Silahkan , “imbuh Akke (sapaan)

Lanjutnya Sebagai ketua kebugis menyampaikan Fun Futsal Kebugis the maczman kab nabire ini perdana kita laksanakan dikab nabire .Pemuda pemuda perantau Sulawesi Selatan kab nabire sangat antusial dalam mengikuti ajang yang kita laksanakan ini. Banyaknya tim yang ikut memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun, kami panitia sangat bangga sekali ,ini juga  menunjukkan bahwa pemuda kita turut andil dalam memeriahkan hari kemerdekaan RI yang ke 78 tahun.

Perdana kita laksanakan kegiatan Fun Futsal ini sebagai ajang silaturahmi  kedepan Insha Allah  akan kami program kan kedepan manjadi ajang tahunan di kab nabire untuk menampilkan Skill dan kemampuan pemuda kita dalam skil olahraga khususnya Futsal.

Sakir sahari menambahkan Terima kasih kepada Bapak Wakil Bupati Ismail Djamaluddin,Ketua BPD KKSS kab Nabire Burhanuddin Pawennari dan Ketua BPW KKSS prov Papua Tengah Amirullah Hasyim yang telah meng suppor dan membuka kegiatan FUN Futsal ke bugis the Maczman beberapa hari yang Lalu semoga kegiatan ini bisa berjalan baik dan sesuai apa yang kita harapkan Bersama.

Ditempat yang sama awak media juga menemui Ketua panitia fun futsal ke bugis the maczman Agusriyadi juga menyampaikan terima kasih banyak atas dukungan dari ketua BPW KKSS Papua Tengah dan BPD KKSS kab Nabire  serta para ketua pilar KKSS kab Nabire yang telah mendukung terlaksananya Fun Futsal dalam memperingati Hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 78 tahun. Hingga hari ini kita sudah memasuki babak 8 besar ..

Lanjutnya menyampaikan Terlihat beberpa pertandingan yang telah dilaksanakan saat ini Alhamdulillah antusias dan semangat para pemain tim serta sporter pendukung tim bisa bekerja sama sebagai wujud silaturahmi kita sebagai perantau yang telah berada di kab nabire.”ucap adhy

Agusriady menambahkan Tidak terasa sisa beberapa hari lagi kita dalam pelaksanaan fun futsa kebugis the maczman ini semoga para pemain,serta manajer dan seporter tim selalu di berikan Kesehatan ,kita Bersama sama mendukung terselenggaranya kegiatan kita dalam rangka HUR RI ke 78.. Fun Futsak kebugis the maczman ewakoo..merdeka merdeka Merdeka  (sambil mengangkat kepalan  tangan  kanan keatas).”tutup ketua panitia  (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id