BeritaDaerahPolriTNI

Patroli Gabungan TNI – POLRI Ciptakan Kamtibmas di Kab Dogiyai

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai. Apel Gabungan TNI POLRI Di Halaman Polres Dogiyai dilanjutkan Patroli wilayah dalam rangka ciptakan Kamtibmas Masyarakat kab Dogiyai,(25/7/2023)

Apel gabungan TNI POLRI dipimpin langsung AKP Wahda J. Salih, S.Hi Kabagops Polres Dogiyai di hadiri Para pimpinan kesatuan dan kurang lebih 100 personil.

AKP Wahda J. Salih, S.Hi Kabagops Polres Dogiyai menyampaikan dalam sambutannya Bahwasanya kegiatan apel gabungan ini yang sangat penting bagi kita semua, disamping untuk memantapkan kualitas pengabdian kita kepada Negara dan Bangsa juga sebagai momentum memelihara persatuan dan Kesatuan antara sesama aparat yang bertugas di kab Dogiyai.

Mari TNI POLRI sinergitas yang positif dalam menjalin kerjasama dalam pelaksanaan tugas di lapangan, dengan adanya apel gabungan ini diharapkan dapat meningkatkan dan menciptakan keterpaduan yang semakin kuat untuk menjaga kedaulatan pertahanan dan keamanan bangsa dan negara kita”.Ucap AKP Wahda.

Setelah ini kita melaksanakan patroli. Personel TNI dibagi dua, menggunakan roda empat dan berjalan kaki. Untuk patroli kendaraan bisa bergerak menuju Kampung Idakebo, Distrik Kamu Utara. Bagi pasukan yang berjalan kaki bisa mobile di sekitar Distrik Kammu. Untuk itu kita senantiasa siap siaga, antisipasi kesiapsiagaan terhadap gangguan keamanan yang mungkin muncul disaat kita patroli. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id