BeritaDaerahPolriSosial

Kapolres Dogiyai” Personil Gabungan TNI Polri Mengamankan Sholat Idul Adha 1444 Hijriah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – MOANEMANI Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H, memaksimalkan pengamanan demi kelancaran ibadah solat Idul Adha 1444 Hijriah bertempat di Masjid Al-Kautsar Kabupaten Dogiyai Kamis (29/6/2023).

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H, mengatakan 45 personil Gabungan TNI POLRI yang diturunkan untuk mengamankan sholat Idul Adha selain untuk menjaga kelancaran dan keamanan umat muslim dalam menjalankan ibadah, juga merupakan salah satu bentuk tenggang rasa antar umat beragama. Karena sudah menjadi kewajiban kita sebagai aparat yaitu menjamin keamanan dan mengayomi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ibadah, yang berada di wilayah hukum Polres Dogiyai” kata Sarraju.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H di wakilkan oleh Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Dr. Wahda J. Saleh, S.Hi, MH. menyerahkan satu ekor sapi sebagai qurban kepada umat Muslim di Masjid Al-Kautsar Kabupaten Dogiyai ,

Dilakukan dalam rangka hari raya Idul Adha 1444 Hijriah 2023 masehi serta kegiatan sosial qurban Presisi dalam rangka hari Bhayangkara ke-77.

Kabag Ops Polres Dogiyai AKP Dr. Wahda J. Saleh, S.Hi, MH berharap, momen tersebut dapat membawa keberkahan, kebersamaan dan mempererat persaudaraan. bagi umat muslim di Kabupaten Dogiyai,” jelasnya.

Sementara Imam Masjid Al-Kautsar Ustadz Khaerudin Kabupaten Dogiyai, yang menerima langsung qurban tersebut mangatakan sangat berterima kasih kepada Kapolres Dogiyai berserta jajaranya.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id