BeritaDaerahOlahraga

Atlit Panahan Kab Nabire Meraih 5 Medali dalam Kejuaraan Bhayangkara Archeri Open Turnament dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 Di Jayapura

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – JAYAPURA. BHAYANGKARA CUP ARCHERY OPEN TOURNAMENT  Yang di buka langsung Wakapolda Papua, Brigjen Pol. Ramdani Hidayat, dalam rangka HUT Bhayangkara Ke-77 di Lapangan SPN Polda Papua, Aspol Base’G, Jayapura, Papua, Kamis (22/6/2023).

117 atlet yang berpartisipasi, se Papua dan Papua Tengah antaralain tuan rumah kota Jayapura, kabupaten Jayapura,Merauke,biak, Jayawijaya,dan nabire adapun perwakilan atlit dri kabupaten Nabire. Termasuk satu atlet disabilitas serta perwakilan dari Polda Papua seperti Wakapolda Papua dan Dirbinmas Polda Papua.

Kabupaten Nabire Papua tengah yang memberangkatkan 7 atlinya dari team panahan Nabire ini di wakili 2 club panahan yang ada di Nabire yakni RAJAWALI ARCHERI NABIRE dan NOKEN ARCHERI NABIRE.

Dari 7 Atlit yang mewakili Kab Nabire Papua tengah 5 diantranya meraih medali.

  1. KHEYRA (emas) SMP 20 meter putri
  2. FHARSYA(emas) SD 10 meter putra
  3. AFIKA(perak) SD 15 meter putri
  4. FHATIR(perunggu) SD 10 meter putra
  5. SYAMSUL BASRI(perak) umum barbouw 20 meter putra

Awak media menghubungi Via telpon Ibu WIRA AYU INDAH Ketua Rombongan Atlit Panahan Kab,Nabire Papua tengah juga orang tua salah satu Atlit Panahan menyampaikan Alhamdulillah untuk Panahan kab Nabire menorehkan prestasinya dengan meraih 5 medali Ini semua hasil dari Latihan yang terus dilakukan serta doa dari masyarakat kab Nabire Papua tengah kita bisa mengharumkan nama kabupaten tercinta . Minggu25/6/2023.

lanjutnya Bhayangkara Cup Archery Open Tournament  diikuti 117 Atli dari Se Papua .kejuaraan ini mempertandingkan 12 kategori dengan peserta yang berasal dari 19 klub dari seluruh provinsi Papua berlangsung selama 3 hari, mulai tanggal 22 hingga 25 Juni 2023 Di Jayapura. RAJAWALI ARCHERI NABIRE dan NOKEN ARCHERI NABIRE adalah Club Panahan yang berasal dari Kab Nabire Papua tengah , dan atlit yang bertanding pun membawa Nama Asal Club Panahan yaitu Kab Nabire, hingga kami semua berangkat kejayapura dengan biaya pribadi “Ucap WIRA AYU INDAH.

Ibu Wirahayu juga berharap semoga kedepan kita Atlit panahan yang mewakili club serta membawa nama kab Nabire bisa lebih maksimal lagi dan meraih juara dan semoga setiap kegiatan Panahan yang mewakili Club Panahan Kab Nabire bisa mendapat Dukungan Dari pemerintah Kab Nabire.Harap WIRA AYU INDAH. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id