BeritaDaerahPolriSosial

Sambut Hari Bhayangkara ke 77, Polres Nabire Gelar Pelayanan Home Visit dan Anjangsana

Share

NEWS.BUSUR.NABIRE.ID – Nabire – Polres Nabire menggelar kegiatan Home Visit dan Anjangsana dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77, Selasa (20/03/2023).

Beragam aksi sosial dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara yang ke 77 yang dipimpin Kapolres Nabire diwakili Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Nabire Iptu Suwarso dan didampingi Kasie Dokkes dr. Marina beserta Anggota.

Rangkaian aksi sosial Polres Nabire dimulai dari kegiatan Home Visit dan Anjangsana  Polres Nabire mengunjungi pasien Rumah Sakit Siriwini Nabire  dan Selanjutnya rombongan mengunjungi rumah angota Polri yang sakit.

“Adapun yang dikunjungi yaitu anggota sakit menahun Aiptu Nuzul Mansyah Bangun Ba Sie Dokkes Polres Nabire dan Aipda Cahyadi S. Setiawan Ba Sie Dokkes Polres Nabire,” ucap Kasubbag Watpers Bag SDM Polres Nabire Iptu Suwarso.

Kunjungan Polres Nabire Memberikan motivasi untuk tetap semangat dalam melakukan aktivitas. Juga memberikan support (dukungan) kepada istri dan anak yang merawat  dalam proses penyembuhan hingga saat ini.

“Selain Home Visit, anjangsana juga dilaksanakan di RSUD Nabire,Kita juga bersama-sama memberikan semangat dan doa untuk kesembuhan,” tambahnya. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id