BeritaDaerahOlahraga

Ratusan Sporter The Maczman Korwil Nabire Penuhi Cafe Corner 27  Nobar PSM Vs Bali

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. The Maczman korwil Nabire Nobar PSM Vs Bali Cafe Corner 27 jln Jakarta Nabire Papua tengah Sabtu 10/6/2023 Malam.Nobar menjadi agenda penting yang paling dinantikan para suporter khususnya bagi mereka yang tidak menyalurkan dukungan langsung. Langsung Di hadiri  Nobar Ketua BPW KKSS Prov Papua Tengah Amirullah Hasyim.S.IP,M.

Termasuk Hari ini yang akan dilakukan oleh The Macz Man suporter fanatik PSM Makassar yang berada di Kab Nabire.Selain adanya layar lebar yang disiapkan, sejumlah hadiah menarik dalam tebak skor dan lainnya juga berlangsung pada jedah babak pertama

Ketua The Maczman Korwil Nabire H. M. Sakir Sahari., S.Ag., mengatakan Meski tidak bisa mendukung langsung ke stadion, namun the maczman Korwil Nabire tidak berkecil hati,Mereka tetap konsisten menyalurkan dukungan untuk klub berjulukan Juku Eja itu.

Untuk itu The Macz Man menyiapkan nobar yang menjadi agenda wajib setiap PSM berlaga. Kita selalu komunikasi dengan seluruh anggota The maczman Korwil Nabire dimana wilayah yang mau Nobar.”Ucap Sakir.

Sebagai ketua The Macz Man Korwil Nabire saya ucapkan selamat untuk semuanya. Mari kita budayakan dan terus menjaga kebersamaan ini, apapun hasilnya PSM adalah kebanggaan kita semua,”Nobar ini di selenggarakan untuk menyatukan semua kelompok suporter yang ada di Nabire.”Harap H. M. Sakir Sahari., S.Ag.

Euforia The maczman Korwil Nabire  pun semakin panas jelang kick-off. Sorak sorak serta yel yel pun di teriakkan demi Tim kebanggan PSM . Pada leg pertama, kedua tim hanya bermain imbang 1-1. Dalam Laga PSM vs Bali United adalah Duel Penentu ke Liga Champions Asia.

Meski Bali United sempat unggul pada babak pertama lewat gol dari Irfan Jaya dimensi 16, namun PSM Makassar kemudian berhasil menyamakan kedudukan berkat gol bunuh diri Ilija Spasojevic di menit 70.Kini keduanya memiliki kedudukan sama kuat dalam agregat.

Hingga akhir babak pertama, baik PSM Makassar maupun Bali United masih sama-sama bertahan.

Keduanya masih belum dapat membobok gawang lawan.Duel dengan tempo tinggi langsung tersaji sejak babak pertama dimulai. Bali United tampil agresif dan melahirkan berbagai ancaman. Akan tetapi pertahanan PSM masih bisa membendung dan tidak tinggal diam dengan turut menebar teror melalui serangan balik.

Di babak tambahan waktu kedua, jalannya pertandingan tidak berubah. PSM yang unggul satu pemain mendominasi jalannya pertandingan.

Namun kondisi kedua tim terlihat sudah kelelahan, sehingga serangan-serangan yang dibangun kedua tim gagal berbuah gol. Alhasil pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti.

Setelah melakukan undian, Bali United mendapatkan kesempatan untuk menendang dahulu. Ilija Spasojevic yang jadi eksekutor pertama sukses melakukan tugasnya dengan baik.

PSM memilih Yuran Lopes sebagai penendang pertama mereka. Sang bek berhasil melakukan tugasnya dengan baik, sehingga kedudukan 1-1.

Penendang kedua Bali United, Brwa Nouri berhasil menaklukkan Reza Arya yang sebenarnya sudah membaca arah bola dengan baik. Sementara penendang kedua PSM, Adilson juga berhasil melakukan tugasnya dengan baik.

Penendang ketiga Bali United, Ricky Fajrin berhasil menaklukkan Reza yang lagi-lagi membaca arah tendangan dengan benar. Rasyid Bakri yang jadi eksekutor ketiga PSM juga sukses melakukan tugasnya dengan baik, sehingga kedudukan 3-3.

Penendang keempat Bali United, Haudi Abdillah berhasil mengecoh Reza Arya. Ananda Reihan selaku penendang keempat PSM juga sukses melakukan tugasnya dengan baik, sehingga kedudukan menjadi 4-4.

Penendang kelima Bali United, Rahmat juga melakukan tugasnya dengan baik. Sementara penendang kelima PSM, Wiljan Pluim tembakannya malah melebar ke atas gawang, sehingga Bali United menang 5-4 di babak adu penalti.

Ketua The Maczman Korwil Nabire H. M. Sakir Sahari., S.Ag Menambahkan Selamat Atas kemenangan Bali ke Liga Champions Asia dengan  adu  pinalti  Bali 5 – 4 PSM , kita tetap semangat dalam mendukung Tim Kebanggan Juku eja . The Maczman .. Ewako, Punna stanga-stangako mundurko. “tutup Sahari. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id