BeritaDaerahPolri

Kantor Dinas Pendidikan Kab Dogiyai Terbakar

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H membenarkan kebakaran Pada hari Selasa tanggal 23 Mei 2023 sekira jam 23.15 wit, telah diperoleh  Informasi kejadian kebakaran kantor dinas Pendidikan kab Dogiyai jalan trans Nabire Paniai kampung Mauwa distrik Kamu Kabupaten Dogiyai. Saat dikonfirmasi Via Whatsapp.

Setelah mengetahui informasi ,Petugas kepolisian di pimpin Kabag OPS  AKP  Dr. WAHDA J. SALEH, SHI, MH mendatangi TKP dan berupayah mengamankan barang- barang inventaris kantor yang belum terbakar serta mengamankan TKP. “Ucap Kapolres.

Petugas mengalami kesulitan dalam pemadaman api karena tidak ada mobil pemadam kebakaran.Pihak kepolisian berupaya menyelamatkan barang yang tersisa, untuk di ketahui Sumber api diperkirakan berasal dari gedung utama menjalar ke bangunan lain dilingkungan perkantoran dinas Pendidikan.”jelas. Kompol Sarraju, S.H

Meski tidak ada korban Jiwa,pihak Kepolisian bakal mendalami penyebab kebakaran tersebut dan untuk  Kerugian material belum diketahui dan di ketahui  untuk Bangunan Kantor dialiri listrik PLN ,dan tidak ada penjagaan oleh pegawai dinas serta petugas pengamanan”tutup Kapolres Dogiyai. (Faisal.N)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id