BeritaDaerahSosial

ISAIAS DOUW,S.Sos.MM. MAP.,Temu Kangen Bersama Masyarakat Papua Tengah

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE. Isaias Douw, S.Sos, MAP temu kangen Dengan masyarakat Transmigrasi Papua tengah acara tersebut berlangsung di SP3 Wadio Distrik Nabire Barat Provinsi Papua tengah ,Kamis 18/5/2023.

Ratusan Masyarakat transmigrasi antusias menghadiri temu kangen dengan mantan Bupati Nabire periode 2010–2015 dan Periode 2016–2021.Bagaikan Pertemuan saudara yang sudah terpisah lama itu membuat terharu disaat sosok yang mereka banggakan tiba di ruangan temu kangen tersebut.

Isaias Douw, S.Sos, MAP mengatakan terima kasih atas sambutan masyarakat yang telah hadir dalam temu kangen. Ini adalah kerinduan yang sudah lama dan  hari ini betul betul sangat terharu kita bisa berjumlah lagi ,Patutlah Berterima kasih dan mengucap Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa ,kita di berikan Kesehatan keberkahan serta keselamatan hingga kita bisa bertemu pada hari ini.

Isaias Douw, S.Sos, MAP Mantan Bupati Nabire 2 periode 2010–2015 dan Periode 2016–2021 tersebut juga menyampaikan dimana masa kepemimpinannya masyarakat sendiri yang merasakan, terutama keamanan, masyarakat bisa berjualan dengan aman,mobil lintas  nabire enaro aman, ojek bisa mencari rejeki sampai tengah malam tanpa ada gangguan, bila ada pemalangan saat itu juga Isaias Douw turun langsung menyelesaikan.

Itulah karakter isaisal douw dalam masa kepememimpinannya Cara kepemimpinan orang itu tidak sama baik tidak baik itu sekarang kita hadapi sampai masa itu berakhir , Jangan salah memilih pemimpin di masa akan datang, masyarakat lah yang menilai dimana kerinduan kita untuk ,aman, tentram dan damai itu tercipta.”Ucap Isaias dalam sambutannya.

Isaias Douw dimasa kepemimpinannya pernah berpesan untuk masyarakat Nabire Barat, Jaga Dusunmu, jaga Kamplingmu kota saya akan bangun di Nabire Barat. Sekarang terlihat pembangunan Bandara di karadiri dan saat kedepan nanti kantor Gubernur juga akan di bangun di karadiri, itu semua sudah terlihat dari apa yang telah di lakukan di masa sampai hari ini.

Mantan Bupati Nabire 2 periode Mengatakan temu kangen ini banyak dari kita yang menjadi kader kader partai, itu semua hal baik untuk kita semua, saya menyampaikan terutama Partai PKB terima kasih banyak 2 periode telah mengawal Isaias Douw  menjadi Bupati Kab Nabire dan hari ini juga menyampaikan bahwa Isaias Douw sudah tidak bernaung lagi di partai PKB akan tetapi beberapa kabupaten yang ada di papua tengah meminta untuk maju dalam pencalonan Gubernur papua tengah nantinya dari DPRD RI dalam Partai Golkar dan harus siap dan yakin kedepan menjadi Gubernur Papua tengah atas ijin Tuhan semua itu terwujud dan saya hanya manusia biasa. Mohon kiranya doa dari bapak ibu semoga semua akan terwujud. Ini bukan sesuatu kampanye akan tetapi ucapan terimakasih dari partai PKB yang selama ini Bersama sama membesarkan partai di kab Nabire dan dari beberapa kader belum tau saya sudah bernaun di Partai Golkar untuk DPR RI sebagai jalan untuk kedepan Gubernur Papua Tengah. Dari wilayah mepago saya yang dituakan sebagai tokoh masyarakat, tokoh intelektual, dan tokoh agama.

Pantauan awak media terlihat masyarakat merindukan masa di mana Isaias Douw, S.Sos, MAP menjadi seorang pemimpin yang betul betul mengayomi masyarakat, Rela berjalan kaki ke salah satu kapling untuk bertemu masyarakatnya menceritakan kelu kesahnya.

Setelah Temu kangen tersebut masyarakat baik itu dari legari, wanggar, Karadiri dan yaro berlomba lomba mengabadikan momeng (Foto Bersama) dengan sosok yang mereka banggakan banggakan selama ini. (Red)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id