BeritaDaerahpolitik

Arfan Arifin Ketua DPD Partai Gelora Kab Nabire Usung 25 Bacaleg Untuk 4 Dapil Kab Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. Arfan Arifin SH,MH ketua DPD Partai Gelora Kabupaten Nabire Bersama jajarannya mendaftarkan bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Nabire  Kantor jalan Ahmad Yani Nabire Papua tengah. pada batas akhir pendaftaran Bacaleg, Minggu 14/5/2023.

Beranjak dari Sekretariat DPD Partai Gelora kab nabire di jalan Dr Samratulangi pada pukul 18:30 WIT dengan Bacaleg serta para pendukung Partai Gelora terdengar Yel Yel teriakan dukungan dalam iringan kendaraan baik roda dua dan roda 4 menuju kantor KPU Kab Nabire Jaln Ahmad Yani Nabire provinsi Papua Tengah.

Rombongan Partai gelora saat tiba di kantor KPU Kab Nabire  diSambutaan dengan tarian adat diiringi hingga masuk kehalaman Kantor KPU kab nabire guna registrasi pendaftaran Bacaleg Partai Gelombang Rakyat (GELORA) DPRD KAb Nabire.

Ketua DPD Partai Gelombang Rakyat (Gelora)Kab Nabire Arfan Arifin SH,MH mengatakan Alhamdulillah dengan perjuangan serta semangat Kader kader Partai Gelora kita bisa menyeselesaikan ini semua. Dalam pendaftaran ini memang ada kendala dalam mengakses Sistem Informasi Pencalonan (Silon), karena data yang bersifat sentralistik, jadi di seluruh Indonesia bermasalah seperti itu. Jadi kawan-kawan di daerah lain juga berjuang seperti yang kami lakukan,

“Sebenarnya sudah selesai tiga hari lalu, tapi kami se-Indonesia ini prosesnya tersentral di DPN (pusat) sehingga saat pengirimannya ada sedikit masalah teknis. Tapi tidak masalah dan justru sesuai keinginan kami, yaitu Husnul Khotimah,” ucap Arfan.

Arfan Arifin SH,MH Ketua DPD Partai Gelomabng Rakyat (Gelora)Kab Nabire mengucapkan ribuan terima kasih kepada KPU Kab Nabire yang telah mampu berkoordinasi dengan baik kepada kami, tentunya atas kerja sama seperti apa yang dilakukan oleh KPU nabire sehingga kami bisa menyelesaikan dengan tepat waktu,”

Ketua DPD Partai Gelora kab nabire menambahkan untuk menghadapi Pemilihan Legislatif tahun 2024, DPD Partai Gelora Kab Nabire  akan membangun jaringan strategi untuk seluruh para kader kader ,kita akan bergerak cepat tepat dan akurat. seluruh struktur bergerak mendekat kepada masyarakat, melakukan kegiatan-kegiatan yang bisa memberikan simpati kepada masyarakat, kemudian Bacaleg turun ke masyarakat. Sementara, tutup,Arfa  Arifin.

Bacaleg Partai Gelombang Rakyat (GELORA) kabupaten Nabire verifikasi berkas syarat diterima oleh Jhon Kambu selaku Ketua Komisioner KPU Kabupaten Nabire beserta anggota dan Ketua Bawaslu Kabupaten Nabire Adriana sahempa beserta anggota. sekaligus dilakukan verifikasi berkas setelah berkas  lengkap, Komisiner KPU langsung menyerahkan berita acara dan tanda terima.(FN)

galeri foto

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id