BeritaDaerahPolri

Pimpin Sidang Bp4r Wakapolres Paniai Menekankan Anggota Polri Dilarang Hedois

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -PANIAI – Setiap anggota Polri dituntut untuk menerapkan pola hidup sederhana dan dilarang keras bergaya hidup hedois

Hal tersebut menjadi penekanan Kapolres Paniai AKBP Abdus Syukur Felani, S.I.K, melalui Wakapolres KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, S.H., M.Si., saat sidang BP4R (Badan Pembantu Penasehat Perkawinan Perceraian dan Rujuk), Rabu (10/5/2023) pagi.

Dimana bertempat di Aula Rupatama Polres Paniai Jalan Bhayangkara 02 Madi Kota Madi telah menyidangkan Bintara Pospol 99 Polsubsektor Baya Biru Polres Paniai Brigadir Roy Paul Yansen Padui dengan calon istrinya Jortiana Dangeubun, Bintara Unit Dalmas Bripda Hosea Priyono dengan calon istrinya Yuli Andriani Senandi, Bintara Sie Humas Bripda Safar Trijaya M dan calon istrinya Bripda Ribka Makalew.

Dalam pelaksanaannya, sidang BP4R ini juga melibatkan Kasi Propam Ipda I Nyoman Suka, Bagian Sumber Daya Manusia (SDM), Seksi Pengawas, dan tim Bhayangkari serta rohaniawan.

“Disamping itu, kami juga mengharapkan baik kepada saudara Roy Paul Yansen Padui dan calon istrinya Jortiana Dangeubun, saudara Hesea dan calon istrinya Yuli Andriani Senandi, saudara Safar Trijaya M dan calon istrinya Ribka Makalew agar lebih bijak dalam menggunakan sosial media guna menghindari hal-hal yang bertentangan dengan institusi Polri,” ujarnya.

“Kemudian, nantinya sebagai istri dari Polri, setiap Bhayangkari diharapkan sudah mengetahui peran-peran apa saja yang harus dilakukan ketika berhadapan dengan masyarakat,” harapnya.

Lebih lanjut, Wakapolres KOMPOL Dr. Subekti Wibowo, S.H., M.Si., menyampaikan, setelah nantinya resmi bergabung sebagai Bhayangkari agar Jortiana Dangeubun, Yuli Andriani, Ribka Makalew dapat membantu suami dalam bertugas.

“Karena, suksesnya suami, ada seorang wanita hebat yang selalu setia mendampingi suaminya,” pungkasnya.(RED)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id