BeritaDaerahPolri

Latihan Pra Operasi Ketupat Cartenz 2023 Polres Nabire

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Nabire – Waka Polres Nabire Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H., memimpin pembukaan Latihan Pra Operasi Ketupat Cartenz 2023 yang bertempat di Aula RBP Polres Nabire. Senin (17/4/2023).

Kegiatan dipimpin Waka Polres Nabire Kompol I Wayan Laba, S.H., M.H., yang didampingi Kabag Ops Polres Nabire AKP Mattinetta, S.Sos, M.M.,yang diikuti oleh para perwira dan personel yang terlibat Operasi Ketupat Cartenz 2023 sesuai surat Perintah Kapolres Nabire.

Waka Polres Nabire menyampaikan bahwa Latihan Pra Operasi Ketupat Cartenz 2023 dilaksanakan dalam rangka meningkatkan kemampuan dan pemahaman personel dalam melaksanakan pengamanan hari Raya Idul Fitri 1444 H.

Kegiatan Latihan Pra Ops Ketupat Cartenz 2023 bertujuan untuk menyamakan persepsi bagi personel Polri yang bertugas di lapangan dalam kegiatan Operasi Ketupat Cartenz 2023.

“Operasi Ketupat Cartenz merupakan agenda kamtibmas yang tiap tahun rutin dilaksanakan, Jadi saya harap anggota yang terlibat operasi agar melaksanakan tugas penuh dengan rasa tanggung jawab, dan laksanakan tugas sebaik- baiknya dan hindari pelanggaran sekecil apapun saat bertugas di Pos Pengamanan yang telah ditetapkan.” Ujar Waka Polres Nabire

“Operasi ini adalah operasi kemanusiaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat dalam merayakan Idul Fitri 1444 H nantinya”. Tambahnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan paparan Kabag Ops Polres Nabire AKP Mattinetta, S.Sos, M.M., serta para Perwira yang menjadi Instruktur dalam Latihan Pra Operasi Ketupat Cartenz 2023.

“Kabag Ops Polres Nabire pun meminta anggota tetap waspada, menjaga kesehatan dan selalu menjaga kekompakan dengan sesama anggota serta stakeholder terkait sekali tampil harus maksimal,” Tutupnya.(adm)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id