BeritaDaerahSosial

Ucap syukur PSM Makassar Juara Liga 1 BRI The Macz Man Korwil Nabire Safari Ramadhan 1444H tahun 2023

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID -NABIRE. The Macz Man Korwil Nabire Raih keberkahan di bulan suci Ramadhan 1444hijria tahun 2023 melakukan safari Ramadah di dua panti asuhan dan membagikan makanan takjil dijalan . Minggu 16 /4/2023

 

Ratusan sporter PSM makassar yang dikenal dengan sebutan The Maczman  lakukan Safari Ramadhan. The Maczman Korwil Nabire papua tengah lakukan Safari Ramadhan memberikan bantuan sembako dua panti asuhan dan membagikan Makanan takjil jelang berbuka puasa di sepanjang jalan Yos Sudarso tepatnya depan mesjid Baiturahman Oyehe papua tengah.

The Maczman Korwil Nabire Dalam Safari Ramadhan kali ini menyambangi dua panti asuhan , yang pertama di sambangi panti Asuhan Hadijah yang berada di jln yan mamoribo smoker dan pantai asuhan Istiqomah yang berada di Bumi wonorejo. Kab Nabire papua tengah.

Koordinator The Maczman korwil nabire Papua tengah H Muh Sakir sahari dalam wawancara dengan awak media mengatakan  bahwa The Maczman Korwil Nabire ini bukan baru berada di Nabire. The Maczman Korwil Nabire sudah terbentuk dari 2008 dan sudah sah. tapi sempat Fakum di nabire dan hampir keberadaannya Hilang .

Ditahun 2022  diawal kompetisi Liga 1 BRI ada beberapa teman-teman yang masih punya rasa memiliki The Maczman Korwil Nabire, meminta saya untuk Kembali mengerakkan The Maczman Korwil Nabire. Alhamdulillah kembalinya The Maczman Korwil Nabire teman teman mempunyai rasa memiliki yang tinggi sehingga The Maczman Korwil Nabire Kembali berkibar di bumi cendrawasi khususnya di kota tercinta kita ini kab nabire papua tengah.”jelas H.Akke.

Ia mengatakan Kegiatan hari ini adalah The Maczman Safari Ramadhan yang sudah kita rencanakan dalam rangka menyambut kemenangan PSM terima piala juara Liga 1 BRI yang sudah kita nantikan selama 23 tahun. Ini penantian yang sangat luar biasa lamanya dan kita sangat bangga PSM juara liga 1 BRI tahun 2023.Ucap Koordinator The Maczman korwil nabire Papua tengah H Muh Sakir sahari.

Rangkaian kegiatan The Maczman Korwil Nabire dalam Safari Ramadhan 1444 hijriah ini pada pukul 14:00 WIT siang tadi kita menyerahkan sembako untuk dua panti Asuhan Bersama The Maczman Korwil Nabire. Yang pertama panti asuhan Hadijah di smoker dan Panti asuhan Istiqomah di Bumiwonorejo kab nabire papua tengah. Sore ini kita lanjutkan dengan pembagian makanan Takjil sebanyak 300 yang kotak untuk masyarakat yang melintasi jalan tepatnya di depan masjid Baiturahman. Puncak kegiatan kita hari ini adalah selebrasi kemenangan PSM juara Liga 1 BRI tahun 2023. Kita adakan Nonton Bareng yang di gagas The Maczman korwil Nabire korlab Kalibobo yang akan di adakan di dalam pasar central kalibobo malam ini pertandingan antara PSM VS Borneo”kata H akke.

Ia pun menambahkan Alhamdulilah pembagian Takjil yang di lakukan sore ini kita sangat senang sekali kenapa yang kita cita-citakan selama ini menumbuhkan kembali sporter PSM dan The Maczman sekarang mempunyai rasa memiliki apa yang kita lakukan  berbagi dengan sesama dengan saudara-saudara yang kita liat tdi. tadi kita sendiri bukan cuma muslim non muslim pun dapat merasakan berbagi takjil pada sore hari ini.’Ucap H Muh Sakir sahari.

Apa yang kita lakukan bukan sampai disini kita mencari hal-hal positif yang bisa berguna bagi daerah kita tercinta kab nabire papua tengah.Semoga ini menjadi amal dan keberkahan untuk kita semua , kia ini organisasi kecil dan bisa membuktikan bisa berbagi utnuk saudar saudara kita yang ada di nabire. Harapan Koordinator The Maczman korwil nabire Papua tengah H Muh Sakir sahari.

Masyarakat sangat antusial dalam pembagian takjil yang di laksanakan Themaczman Korwil Nabire serta berjalan dengan lancar aman dan tertib.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id