BeritaDuniaOlahraga

THE MACZ MAN zona Papua tengah kab Nabire Konvoi ,PSM Makassar Kunci Juara Liga 1 Usai Unggul Atas Madura United 3-1

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – NABIRE .PSM Makassar resmi mengunci posisi juara Liga 1 2022- 2023 usai mengalahkan Madura United di kandangnya sendiri. Tiga gol PSM Makassar dicetak oleh Wiljan Pluim dan Kenzo Nambu. Sementara 1 gol Madura United dicetak oleh Jaja

  The Macz Man Zona Papua tengah Kab Nabire melakukan konvoi usai kemenangan 3-1 PSM Makassar atas Madura United, Jumat (31/3/2023) tdi malam.

Konvoi itu di laksanakn setelah meminta ijin bersurat ke pihak aparat kepolisian Polres Nabire. Dengan prihal Pemberitahuan dan Permohonan izin konvoi kendaraan dalam rangka syukuran juara club Sepak bola PSM makassar liga 1 indonesia tahun 2023.

Setelah pemberian ijin dari pihak kepolisian The Macz man zona Papua tengah kab nabire melaksankan konvoi dikawal Sat lantas polres nabire dengan titi kumpul di pantai nabire pada pukul 16;00 wit sabtu 1 april 2023.

Dengan rute konvoi Star di pantai nabire – jln yos Sudarso – RE Marthadinata – RSUD Nabire balik jln .RE Marthadinata. Tugu cendrawasi – jlan merdeka- kodim 1705 nabire- gereja sion – jln Jendral Sudirman Kembali finis pantai Nabire.

Puluhan The macz man zona papua tengah kab Nabire mengikuti konvoi, Para suporter konvoi meluapkan kegembiraan dengan cara membunyikan klakson di sepanjang jalan yang di lalui konvoi.

Ketua The Maczman zona Papua tengah kab Nabire H Muh Sakir sahari mengatakan ini penantian panjang selama 23 tahun, baru kali ini tim juku eja dapat juara lagi di liga Indonesia,Tentunya ini merupakan momen yang sangat luar biasa sekali untuk kita masyarakat Sulawesi selatan terkhusus The Maczman zona Papua tengah yang di kab Nabire..

 

” Terakhir PSM meyandang juara liga Indonesia yaitu pada tahun 1999/2000 yang silam tadi malam PSM melepas dahaga atas penantian panjang untuk kembali menjadi juara di liga bergengsi ini,” ujarnya kepada awak media. Sabtu 1 april 2023. sore

H Muh Sakir sahari  dengan sapaan akrab H Akke  menyampaikan Aksi konvoi tersebut dilakukan sebagai bentuk akspresi kebahagiaan para pecinta club sepak bola asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Dengan membawa bendera The Macz Man, suporter PSM mengumandangkan yel-yel PSM dan tertib berlalu lintas konvoi bermotor lengkap dengan helm.

Antusial The Macz man zona Papua  kab Nabire dalam mengikuti konvoi walau di sedikit basah di sebabkan Hujan ,Pasalnya, PSM dipastikan menjuarai BRI Liga 1 2022-2023, dengan mengoleksi 72 poin usai mengalahkan Madura United. aksi konvoi tersebut berlangsung aman dan tertib dengan pengawalan pihak kepolisian dari Polres Nabire,”Tutup, H. Akke. (FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id