BeritaDaerahPolri

Polres Dogiyai lakukan olahraga pagi demi menjaga kebugaran personil

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID – Dogiyai. Menjaga kesehatan dan kebugaran jasmani tidak selalu harus melakukan olahraga yang  berat menguras energi tubuh. Bagi seseorang yang tidak memiliki waktu yang lebih, bisa mencoba olahraga atletik cabang lari sebagai alternatif yang tepat.

Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga daya tahan tubuh. Tepat pukul 07.30 WIB kegiatan olah raga dimulai dan diawali dengan pemanasan dan lari pagi di Mako Polres Dogiyai Kab Dogiyai , Sabtu 04/03/2023.

Lari pagi dipimpin langsung oleh Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H dengan rute dari Mapolres Dogiyai, Belok kanan Terminal hingga Terminal SPBU Kampung Mauwa dan berbalik menuju Mapolres Dogiyai.

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H mengatakan dalam rangka menjaga kebugaran dan Kesehatan personel Polres Dogiyai sehingga saat Kembali beraktifitas di Kantor dapat Fokus dan sehat serta bugar Kembali.

Olahraga merupakan cara kami untuk menjalin tali silaturahmi dan kekompakan serta menjaga kondisi tubuh agar tetap sehat sehingga kami tetap bisa menjaga komitmen melayani masyarakat dengan mengedepankan pelayanan prima”Ucap Kapolres Dogiyai.

Lanjut Kapolres Dogiyai Lari pagi ini juga merupakan Menjaga Kesehatan Otot dan Kekuatannya, kita berada di daerah yang iklimx dingin, serta daerah pengunungan ini juga menjaga kebugaran serta stamina kita dalam setiap bertugas.

Didalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula, segala bentuk kegiatan Polri harus dilandasi dengan tubuh yang samapta”, Tutup Kapolres.(Adm)

baca juga .

 

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Bersama Danramil Moanemani 1705 – 06 Kapten Inf Suprasto Mami Pimpin jalannya Jumat Curhat Di Polres Dogiyai

Kapolres Dogiyai Kompol Sarraju, S.H Mengecek Kesiap siagaan Personil tiap – tiap Pos Pam

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id