BeritaPolriSosial

AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H Kapolsek Nabire Kota Inisiatif Pengecoran Ruas Jalan Depan Pertamina, Dinas PU sudah menganggarkan tahun ini

Share

NEWS.BUSURNABIRE.ID _NABIRE. Awal Desember 2022 Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H  memerintahkan Anggota Polsek Nabire Kota untuk memasang Tanda sementara Didepan Kantor Pertamina Nabire tepatnya di jalan Frans kaisepo Nabire papua tengah.

74 hari Kurang Lebih setelah pemasangan tanda sementara Didepan Kantor Pertamina Nabire, Hari ini Rabu tanggal 22/02/2023 Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang rusak tersebut dengan melibatkan pihak Pertamina Nabire.

Saat di temui Awak media AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H  sebagai Kapolsek Nabire Kota mengatakan berinisiatif untuk memperbaiki jalan yang berlobang,  kemarin sore sekitar jam 5 sudah berkoordinasi dengan kepala pertamina untuk memberi dukungan agar perbaikan Jalan berlubang ini Bersama sama memperbaiki.

Lanjut Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H  menyampaikan  ini perbaikan sementara, sambil menunggu perbaikan dari dinas PUPR . Hari ini mulai pekerjaan sekitar jam 10 pagi, sorenya di lakukan pengecoran. Semoga cepat kering dan cuaca mendukung agar malam bisa dilintasi masyarakat.

AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H  inisiatif untuk memperbaiki jalan bertujuan untuk mencegah kecelakaan di kerenakan jalan ini padat di lalui masyarakat , ada pun masyarakat pernah  mengalami kecelakaan di tempat ini dan melaporkan ke polsek nabire kota .

Semoga ini bermanfaat untuk masyarakat agar bisa bertahan sampai dinas PUPR melakukan pekerjaan lanjutannya.”Harap Kapolsek Nabire kota.

Ditempat yang sama bapak Arjun Dari Dinas PUPR tepatnya dari Bina Marga yang menangani perbaikan jalan dan jembatan Kab Nabire mengatakan  terkait dari merosotnya Aspal dibidan jalan seperti yang kita ketahui salah satu ruas jalan didepan Kantor Pertamina nabire. Dinas PU Nabire sudah menganggarkan dan merencanakan pekerjaan perbaikan jembatan.

Untuk pekerjaan  ini sudah dianggarkan Dinas PU Di APBD tahun 2023 tahapannya saat ini sudah tayang dan sudah mulai dalam kompotisi pelelangan. Kemungkinan proses pekerjaannya ruas ini akan dikerjakan satu paket dengan jembatan dan akan di ganti dengan jembatan yang baru,Untuk pekerjaan Ruas jalan dan jembatan di depan Kantor pertamina tepatnya dijalan Frans Kaisepo Nabire Papua  tengah kemungkinan akan di kerjakan bulan depan tahun ini “Ucap Arjun.

Lanjut Arjun Terkait Inisiatif Kapolsek Nabire Kota AKP Agus Suprayitno, S.Sos, M.H sangat membantu sekali untuk masyarakat setempat apa lagi banyak laporan laporan terkait adanya kecelakaan di ruas jalan ini dan sangat menghambat dalam perjalanan disekitar ini terutama perusahan perusahaan yang tiap hari lewat sini. “

Arjun juga berharap Agar ruas jalan dan satu paket jembatan prosesnya cepat dan segera di kerjakan , agar masyarakat bisa Kembali beraktifitas melalui ruas jalan yang ada di Depan Kantor Pertamina ini  dengan Aman tampah ada lagi terjadi kecelakaan agar semua bisa berjalan sesuai yang kita inginkan.(FN)

Loading

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may not copy the content of this page belonging to news.busurnabire.id